Transaksi Pakai BNI Mobile Banking Bisa Dapat Tesla, Cek Caranya!

Inkana Putri - detikFinance
Jumat, 29 Okt 2021 20:42 WIB
Undian BNI
Foto: BNI
Jakarta -

Saat ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tengah menggelar Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti hingga 31 Januari 2022 mendatang. Melalui undian ini, nasabah bisa berkesempatan meraih berbagai macam hadiah menarik.

Adapun hadiah spektakuler yang bisa diperoleh di antaranya Mobil listrik fenomenal Tesla Model 3, Mobil Toyota Hilux Double Cabin, Mobil Toyota Raize Turbo dan Sepeda Motor Honda All New PCX.

"Program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti adalah program undian bagi nasabah tabungan perorangan BNI dengan mekanisme penukaran BNI POIN+ menjadi kupon undian di BNI Mobile Banking dan konversi otomatis saldo BNI POIN+ di akhir periode program, yang terdiri dari 2 jenis undian," tulis keterangan resmi BNI dikutip dari website bni.co.id, Jumat (29/10/2021).

Untuk bisa mengikuti undian ini, nasabah perlu memperbanyak transaksi dengan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI, serta meningkatkan saldo tabungan. Setiap melakukan transaksi dan penambahan saldo, nasabah akan mendapatkan BNI POIN+ yang dapat ditukar menjadi kupon undian di BNI Mobile Banking. Pengundiannya sendiri akan dilakukan pada Februari 2022.

Pada program ini, terdapat dua jenis undian yang bisa diikuti sebagai berikut.

1. Undian Reguler

Program undian berlaku untuk seluruh nasabah tabungan BNI yang memiliki BNI POIN+, berhadiah 2 Unit Tesla Model 3, 17 Unit Toyota Raize dan 85 Unit Motor Honda All New PCX.

2. Undian Wirausaha

Program undian dikhususkan untuk nasabah tabungan BNI Taplus Bisnis yang memiliki BNI POIN+, dengan pekerjaan yaitu pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/notaris, profesi dan dokter. Adapun undian ini berhadiah 2 Unit Toyota Hilux Double Cabin dan 15 Unit Honda All New PCX.

Selain kupon undian, nasabah juga dapat menukarkan BNI POIN+ menjadi kupon Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakeNanti setiap harinya. Melalui kupon ini, nasabah bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah gadget canggih seperti Samsung Z Fold3, Samsung Z Flip3, iPhone 12 Pro Max dan masih banyak lagi.

Segera kumpulkan BNI POIN+ dan dapatkan hadiah impian dengan terus menggunakan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI untuk bertransaksi dan meningkatkan saldo tabungan. Bonus BNI POIN+ dari semua aktivitas transaksi finansial bisa ditukarkan dengan banyak macam hadiah melalui BNI Mobile Banking.

Belum punya tabungan BNI? Saat ini, BNI menghadirkan sistem buka Tabungan Digital Cukup Selfie di BNI Mobile Banking. Hanya dengan selfie, masyarakat telah bisa membuka rekening dan mendapatkan bonus 4.600 BNI POIN+.

Informasi lebih lengkap tentang undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan layanan BNI dapat dilihat di sini.

(ads/ads)