Clerence Victoria Keluhkan Layanan Asuransi, Allianz Buka Suara

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 03 Des 2021 21:31 WIB
Logo Allianz di gedung Allianz, Jl rasuna Said Jakarta
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Allianz Indonesia merespons keluhan yang disampaikan makeup artis Clerence Victoria. Pihak Allianz juga mengucap duka atas meninggalnya ayah Clerence Victoria.

Atas keluhatan tersebut, Head of Corporate Communications Allianz Indonesia Wahyuni Murtiani mengatakan, pihaknya melakukan pertemuan dengan nasabah hari ini.

"Keluhan nasabah telah kami terima dan segera ditindaklanjuti dengan berbicara langsung kepada nasabah pada hari ini, Jumat 03 Desember 2021 pukul 09:56 WIB," katanya dalam keterangan yang diterima detikcom, Jumat (3/12/2021).

Pihaknya mengambil langkah untuk melakukan peninjauan kembali keluhan ini dengan menelusuri kronologi laporan.

"Kami selalu memberikan hak kepada pemegang polis sesuai ketentuan yang berlaku serta mengutamakan solusi terbaik atas keluhan dari nasabah," katanya.

"Kami berterimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan nasabah selama ini kepada Allianz Indonesia dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik," sambungnya.

Clerence sebelumnya mengungkap kekecewaan terhadap salah satu asuransi swasta. Hal itu ia uangkap melalui akun Instagram.

"Saya berharap dengan saya menulis ini, @allianzindonesia bisa memberikan pelayanan yg terbaik. Karena kami sebagai client sudah melakukan yg terbaik meskipun dimasa pandemi uang itu sulit untuk didapatkan, namun asuransi tetap nomor 1 yg kami dahulukan dan pentingkan selama ini. Namun kenyataannya...," ungkapnya dalam Instagram.

(acd/dna)