Halo BCA Bisa Dikontak Lewat WA, Telepon Sampai Sosmed

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 16 Des 2021 19:30 WIB
BCA Mobile
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Untuk nasabah BCA, kini bisa menghubungi layanan Halo BCA melalui berbagai kanal. Mulai dari call center, Whatsapp sampai media sosial.

Dengan Halo BCA ini, nasabah bisa melaporkan atau menyampaikan keluhan terkait produk sampai rekening BCA.

Berikut daftar kontak resmi Halo BCA:

Aplikasi haloBCA

Dalam keterangan resmi BCA, aplikasi ini membuat nasabah BCA bisa terhubung tanpa harus keluar pulsa reguler. BCA meluncurkan haloBCA Apps yang menjadi solusi bagi nasabah yang ingin terhubung dengan Halo BCA dengan mudah dan aman. Melalui aplikasi ini, BCA mengintegrasikan seluruh channel contact center Halo BCA dalam satu aplikasi untuk menjawab kebutuhan nasabah yang makin dinamis.

Halo BCA 1500888

Nasabah juga bisa menghubungi call center Halo BCA di nomor 1500888. Untuk menghubungi ini, nasabah tak perlu menambahkan kode wilayah jadi bisa langsung 15000888.

Whatsapp Bank BCA

Halo BCA juga hadir di Whatsapp di nomor 08111500998. Untuk akun yang sudah terverifikasi ada logo centang hijau yang merupakan akun Whatsapp official.

Twitter Halo BCA

Nasabah juga bisa menyampaikan pertanyaan dan keluhan melalui akun Twitter @HaloBCA. Ada centang birunya untuk menandai jika akun adalah asli.

Email Halo BCA

Nasabah juga bisa menghubungi email halobca@bca.co.id untuk menyampaikan keluhan dan pertanyaan.

Webchat Halo BCA

Selain itu di situs resmi BCA juga adal layanan webchat. Ini adalah layanan customer service yang memungkinkan para nasabah BCA untuk menanyakan berbagai hal tentang BCA.

(dna/dna)