'Kado' Mesin ATM buat Raffi & Nagita Masuk Rencana Bisnis BNI

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Sabtu, 19 Feb 2022 12:50 WIB
Raffi Ahmad dan Gading Marten adu skil dalam peluncuran sponsor IBL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Keduanya melakukan lemparan bola.
Foto: @raffinagita1717/ Instagram
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyatakan pemasangan ATM di kediaman pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah masuk dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) 2022. ATM tersebut merupakan relokasi dari ATM Alfamart Limo Cinere.

Demikian disampaikan Corporate Secretary BNI Mucharom kepada detikcom, Sabtu (19/2/2022).

"Terkait penempatan ATM BNI tersebut ditempatkan di kantor RANS Entertainment (memang 1 blok dengan rumah Raffi) yang beralamat di Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati sudah dicantumkan dalam Rencana Bisnis Bank RBB BNI Tahun 2022 dan merupakan relokasi ATM dari Alfamart Limo Cinere," terang Mucharom.

Dia menjelaskan penempatan ATM ini merupakan kerja sama antara BNI dan nasabah utama RANS. Kehadiran ATM ini diharapkan bisa memfasilitasi karyawan RANS maupun masyarakat di sekitarnya.

"Penempatan ATM BNI di Kantor RANS merupakan salah satu bentuk kerja sama antara BNI dengan salah satu nasabah utama (RANS), di mana selain ATM tersebut untuk memfasilitasi karyawan RANS juga untuk warga di sekitarnya," ujar Mucharom.

ATM ini sendiri menjadi kado ulang tahun Raffi-Nagita. Mesin ATM tersebut datang pada 17 Februari 2022. Melihat hadiah itu dibawa ke rumahnya, Nagita Slavina kaget.

"Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran, Pak?" tanya Nagita Slavina dikutip dari video YouTube RANS Entertainment.

Pihak bank kemudian meyakinkan Nagita Slavina yang saat itu ditinggal Raffi Ahmad untuk menjalani isolasi mandiri karena COVID-19. Setelah percaya, ibu dua anak itu mencoba mesin ATM dengan melakukan penarikan tunai.

Benar saja, mesin ATM itu sungguhan. Mesin ATM mengeluarkan uang asli.

Simak Video 'Heboh Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Mesin ATM':

[Gambas:Video 20detik]



(acd/hns)