ADVERTISEMENT

Cara Buka Rekening BRI Online, Mudah dan Cepat

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Selasa, 29 Mar 2022 15:46 WIB
PT BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meluncurkan new online trading system dengan nama BRIGHTS. Dengan peluncuran aplikasi baru ini, BRIDS memperkirakan jumlah downloader bisa mencapai lebih dari 100.000 downloader dan mengharapkan pertumbuhan investor sebesar 35% dari pada akhir 2022
Rekening BRI Online/Foto: dok. BRIGHTS
Jakarta -

Sekarang ini buka rekening bank sudah bisa dilakukan secara online, tak perlu ke bank rekening bisa dibuka di mana saja. Salah satu yang menyediakan fasilitas ini adalah BRI. Adapun cara buka rekening BRI online juga sangat mudah.

Dikutip dari laman resmi bank BRI, untuk mengakses layanan buka rekening BRI online ini nasabah hanya perlu mengunjungi laman bukarekening.bri.co.id. Di laman tersebut, nasabah tinggal mengikuti prosedurnya.

Langkah mudah buka rekening BRI online dimulai dari menyiapkan sejumlah dokumen, yakni KTP, NPWP dan data diri secara lengkap. Selain itu nasabah juga perlu melakukan verifikasi diri dengan video recording.

Jangan lupa untuk menyiapkan dana untuk melakukan setoran awal. Terakhir, aktifkan akun BRIMO dan install aplikasinya agar mudah menikmati perbankan digital BRI.

Saat buka rekening BRI online, nasabah akan diminta memilih jenis tabungan yang mau dibuka. Mulai dari tabungan Britama, BritamaX, Britama Bisnis, dan BRI Simpedes.

Setelah memilih rekening, nasabah yang mau buka rekening BRI online akan diminta untuk memilih kantor cabang bank BRI yang diinginkan untuk pengelolaan rekening. Setelah itu nasabah diminta mengunggah foto data diri dan mengikuti panduan selengkapnya hingga rekening berhasil dibuka.

Bagaimana? Mudah bukan cara buka rekening BRI online? Selamat mencoba ya!

Lihat juga Video: Usaha Telur Ayam Blitar Kini Go Digital

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT