Berbagi Kebaikan Bersama Bank Syariah Indonesia Cukup Lewat Genggaman

Nada Zeitalini Arani - detikFinance
Minggu, 24 Apr 2022 16:38 WIB
BSI
Foto: dok. Screenshot/detikcom
Jakarta -

Semarak bulan Ramadan diiringi dengan berbagi kebaikan kepada sesama. Jika sebelumnya berbagi kebaikan dilakukan secara langsung berupa uang dan barang kepada sesama, kini di era digital bisa lebih mudah cukup lewat genggaman.

Sama halnya dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang mengajak kita berbagi kebaikan di bulan penuh berkah cukup lewat genggaman. Lewat acara Menabung Pahala Kebaikan yang dipandu oleh Citra Kirana, Cak Lontong, dan Oza Rangkuti. Disiarkan langsung dari Trans 7 dan detikcom acara tersebut juga dihadiri Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi, Komisaris Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Adiwarman A. Karim, Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia Komaruddin Hidayat, dan seluruh jajaran direksi Bank Syariah Indonesia.

Di era digitalisasi serta berada di momen Ramadan, BSI menghadirkan berbagai kemudahan berbagi kebaikan melalui fitur-fitur di BSI Mobile. Karena itu di bulan Ramadan 1443H, BSI Mobile meluncurkan campaign Kebaikan Ramadan Dalam Genggaman. Selain itu, khusus pengguna baru BSI Mobile bisa menggunakan kode promo BSIKEBAIKAN setelah melakukan aktivasi buka rekening online untuk mendapatkan cashback saldo Rp 200 ribu melalui periode 21 - 26 April 2022

"Di era digital sekarang ini kan Bank Syariah Indonesia memiliki mobile banking, yang bisa menjadi sahabat finansial, sosial, dan spiritual yaitu BSI Mobile," ujar Citra Kirana dalam acara Menabung Pahala Kebaikan bersama Bank Syariah Indonesia, Minggu (24/4/2022).

Dalam acara tersebut, BSI mengajak masyarakat untuk berinfaq dan zakat maal melalui scan QRIS di BSI mobile yang pengumpulan dananya bisa dilihat melalui indikator pohon kebaikan. Selain itu, ada pula fitur Ziswaf pada BSI mobile yang memudahkan untuk menabung pahala kebaikan mulai dari berinfaq, zakat mal, sedekah, hingga wakaf. Tak hanya itu, BSI mobile juga memudahkan kita berbagi buka puasa dan sahur serta berbagi paket Lebaran lagi-lagi hanya dengan BSI Mobile.

"Berbagi itu bisa berbuka puasa bisa juga saat sahur, apalagi sekarang sudah ada fitur berbagi buka dan sahur di BSI Mobile, jadi mudahnya berbagi kebaikan Ramadan hanya dalam genggaman," tutur Citra Kirana.

BSIBSI Foto: Screenshot/detikcom


Mudahnya berbagi kebaikan lewat genggaman sangat terasa dengan hadirnya BSI Mobile. Terlebih di bulan puasa ini tentu semua manusia ramai saling melakukan kebaikan. Berkah Ramadan makin terasa lewat berbagi kebaikan di BSI Mobile. Ibadah puasa juga makin lancar dengan fitur Islami di BSI mobile yang menjadi pengingat waktu sholat, arah kiblat, informasi masjid, dan sebagainya.

Nah, pada acara Menabung Pahala Kebaikan bersama BSI juga disampaikan total perolehan Infaq dan Zakat Maal dari kebaikan yang mencapai lebih dari Rp. 1 miliar. Menabung pahala kebaikan makin terasa berkah dan mudah cukup lewat genggaman hanya dengan BSI Mobile.

"Makanya, memang BSI Mobile cocok banget buat milenial yang mobilitasnya tinggi dan nggak bisa lepas dari gadget. Jadi nggak usah galau-galau lagi deh, ibadah lebih mudah dengan BSI Mobile jadi serasa punya sahabat spiritual aja gitu," ungkap Oza Rangkuti.



Simak Video "Bank Syariah Indonesia Dobrak Pasar Timur Tengah"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)