Promo HUT Bank bjb Ke-61, Ada Cashback hingga Diskon

ADVERTISEMENT

Promo HUT Bank bjb Ke-61, Ada Cashback hingga Diskon

Dea Duta Aulia - detikFinance
Jumat, 13 Mei 2022 21:10 WIB
Gedung Bank bjb
Foto: Dok. Bank bjb
Jakarta -

Dalam rangka HUT perusahaan yang ke-61, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menghandirikan banyak promo dan merchant. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan beberapa promo yang dihadirkan antara lain produk tabungan, kredit, jasa dan layanan perbankan lainnya.

Ada pula promo diskon, voucher, cashback, dan lainnya dari merchant yang telah bekerja sama dengan bank bjb.

"Promo HUT bank bjb ke-61 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat karena ikut membangun bank bjb menjadi Tandamata Untuk Negeri," kata Widi dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5/2022).

Bank bjb menyediakan promo bagi nasabah yang sedang mempersiapkan masa pensiun. Bank bjb DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) telah menyiapkan total cashback Rp 61 juta saldo DPLK untuk nasabah individu dengan setoran tertinggi dengan minimum setoran Rp 1.000.061 pada periode 1-31 Mei 2022. Promo tersebut juga bisa dimanfaatkan bagi para nasabah baru bank bjb dan eksisting.

"Bank bjb juga menyiapkan promo hadiah hingga Rp 6,1 juta dalam bentuk cashback/barang bagi nasabah yang melakukan setoran pada Tabungan atau Giro dengan minimal penempatan dana Rp 75 juta pada periode 11 April-30 Juni 2022," katanya.

Ia menambahkan untuk masyarakat yang gemar berinvestasi bank bjb turut menyediakan cashback/voucher DigiCash senilai Rp 90 ribu untuk pembelian produk reksadana minimal penempatan Rp 61 juta.

"Selain itu, ada cashback hingga Rp 4,5 juta disertai special gift bagi nasabah bjb Prioritas yang menempatkan dana pada Tabungan dan Giro dengan total penempatan dana Rp 500 juta pada periode 11 April-31 Mei 2022," katanya.

Sementara itu untuk para pelaku UMKM, bank bjb menyiapkan cashback Kredit UMKM sebesar Rp 1,6 juta serta diskon provisi dan biaya admin sebesar 61% untuk debitur periode sampai dengan Juni 2022.

"Masyarakat yang kerap melakukan transaksi valas, bjb menyiapkan hadiah voucher belanja senilai hingga Rp6,1 juta untuk nasabah yang melakukan transaksi transfer valas terbanyak, dan voucher belanja senilai Rp 25 ribu untuk 610 nasabah pertama yang melakukan transaksi western union," katanya.

Widi juga menjelaskan bank bjb turut menghadirkan promo bagi masyarakat yang ingin mengajukan KPR. Pada promo kali ini pihaknya akan memberikan bunga sebesar 3,61% disertai provisi 0,61% dan biaya admin Rp 61 ribu untuk tujuan pembelian dengan PKS pengembangan periode 16 Mei - 30 Juni 2022.

"bjb Obligasi Ritel menggelar promo cashback hingga Rp6,1 juta untuk transaksi obligasi di Pasar Sekunder bagi nasabah perorangan dengan minimum transaksi Rp100 juta mulai periode 1 Mei-30 Juni 2022. bank bjb menyiapkan cashback hingga Rp6,1 juta untuk transaksi valas non tunai bagi nasabah perorangan dengan minimum transaksi USD 10.000," katanya.

Baca Selengkapnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT