Belanja Pakai Allo Bank Bisa Dapat Diskon Berlipat!

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 26 Mei 2022 08:00 WIB
Logo Allo Bank
Foto: Dok.detikcom
Jakarta -

Bank digital besutan CT Corp, Allo Bank memberikan keuntungan bagi penggunaannya. Keuntungan itu berupa diskon mulai dari 10% hingga 30% dan tambahan cashback 5%.

Diskon dan cashback tersebut bisa didapatkan ketika bertransaksi di sejumlah brand ternama, ritel, restoran dan kafe jaringan CT Corp. Salah satu pengguna Allo Bank bernama Hafiz dari Jakarta mengaku mendapatkan diskon besar ketika berbelanja di Metro Department Store.

Seperti diketahui, Allo Bank memberikan diskon besar ketika berbelanja di Metro Department Store, Aigner, Hugo Boss, Furla, Canali, Geox, Fins Kapoor dan Seen. Diskon yang diberikan 5% dan ditambah 5% cashback jika melakukan pembayaran dengan PayLater.

Hafiz bercerita, ketika dia berbelanja di Metro juga tengah ada diskon pada barang yang dibelinya. Ketika membayar menggunakan Allo Bank, diskon yang didapat Hafiz jadi bertambah.

"Saya berbelanja di Metro ini pas sekali lagi diskon juga. Saya bayar pakai Allo Bank, dapat diskon lagi, jadi tambah besar diskonnya," katanya kepada detikcom, dikutip Rabu (25/5/2022).

Ia juga mengaku, bertransaksi dengan Allo Bank sangat cepat. Hanya dengan melakukan scan QR, kemudian diskon akan terpotong dan transaksi selesai.

"Gampang aja bayarnya kan scan QR, dapat diskon dari Metronya, dapat diskon juga dari Allo Bank," lanjutnya.

Untuk catatan, bagi kamu yang ingin mendapatkan keuntungan seperti Hafiz nasabah Allo Bank harus mengupgrade fitur dari Allo Pay atau Allo Pay+ menjadi Allo Prime.

Kemudahan bertransaksi dengan Allo Bank juga dirasakan nasabah saat berkunjung ke Allo Fest yang digelar pada 20 hingga 22 Mei 2022 lalu. Salah satu pengguna asal Jakarta Timur, Adinda mengaku dia sudah topup senilai Rp 200 ribu. Karena memang menyiapkan diri untuk membeli makanan dan minuman.

"Bayar pakai Allo Bank jadi cepat banget. Tinggal scan QR aja," katanya, ditemui detikcom.

Adinda mengungkapkan untuk proses topup dia tidak menemukan kesulitan. Hanya sempat kesulitan untuk upgrade. Namun dia memaklumi karena pasti traffic sedang tinggi.

"Buat topup gampang juga sih, kalau ada kendala sedikit-sedikit ya wajar traffic pasti sedang tinggi-tingginya," tambah dia.



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Gelaran Musik Terbesar di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)