Banjir Diskon Belanja Bulanan Pakai Allo Bank, Ini Simulasinya!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Sabtu, 28 Mei 2022 18:40 WIB
Logo Allo Bank
Foto: Dok.detikcom
Jakarta -

Allo Bank muncul menjadi pendatang baru bank digital di Indonesia. Bank digital yang dibesut CT Corp ini memberikan sederet keuntungan bagi penggunanya, salah satunya adalah diskon plus cashback untuk belanja di supermarket.

Seperti yang telah dikatakan oleh Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia, Chairul Tanjung (CT), bagi pengguna yang mengupgrade akunnya ke Allo Prime bisa mendapatkan banjir diskon hingga cashback saat berbelanja di supermarket yang terjaring di CT Corp.

"Seperti Trans Studio Mall, Trans Park, Trans Icon, dan Transmart yang ada di seluruh Indonesia," kata CT dalam peluncuran Allo Bank di Istora Senayan, Jumat (20/5).

Berapa diskon dan cashback yang didapat?

Buat kamu yang berbelanja di ritel modern di bawah jaringan CT Corp bisa mendapatkan diskon 10%. Diskon ini bisa didapatkan jika pengguna Allo Bank telah mengupgrade fitur di aplikasi menjadi Allo Prime.

Benefit juga bisa bertambah, dengan mendapatkan cashback 5%. Asalkan konsumen melakukan pembayaran dengan PayLater. Diskon plus cashback itu bisa didapatkan jika berbelanja di Transmart, TransLiving, Transmart Hardware, Multimart, Electronic PRO, Spord, hingga Oki Doki.

Dengan diskon dan cashback itu, berapa biaya belanja yang dikeluarkan jika menggunakan Allo Prime? detikcom mencoba mensimulasikan.

Misalnya, seorang ibu rumah tangga bernama Yanti berbelanja bulanan di Transmart terdekat. Yanti ini sebagai nasabah Allo Bank dan telah mengupgrade fitur ke Allo Prime.

Total biaya belanja keperluan rumah tangga Yanti sebesar Rp 1.000.000. Yanti hendak membayar total belanjaannya itu dengan Allo Prime, maka akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

Jadi, Rp 1.000.000 dikurangi 10% dari total. Yanti mendapat potongan Rp 100.000, maka yang harus dibayar hanya sebesar Rp 900.000 saja.

Jika Yanti melakukan pembayaran dengan fitur PayLater, benefit akan ditambah dengan cashback 5%. Maka total Rp 900.000 yang sudah dipotong diskon, akan dikembalikan sebesar Rp 45.000 ke saldo Allo Bank.

Maka, uang yang dikeluarkan Yanti untuk belanja bulanan hanya Rp 855.000 saja. Total itu berkat diskon 10% plus cashback 5%.

Jadi sudah install aplikasi Allo Bank belum? Cepetan klik link ini dan nikmati berbagai kemudahan dan banjir diskon pakai Allo Bank.

(hal/eds)