Banjir Diskon, Pakai Allo Bank Bikin Staycation Makin Murah!

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Kamis, 26 Mei 2022 19:00 WIB
allo bank
Foto: Herdi Alif Al Hikam/detikcom
Jakarta -

Bank digital milik CT Corp, Allo Bank memberikan banyak keuntungan bagi pengguna atau nasabahnya. Keuntungan itu berupa diskon mulai dari 10% hingga 30% dan tambahan cashback 5%. Diskon dan cashback tersebut bisa didapatkan ketika bertransaksi di sejumlah brand ternama, ritel, restoran hingga kafe jaringan CT Corp.

Tidak hanya sampai di situ, Allo Bank juga bisa juga kita gunakan untuk healing maupun staycation. Mengapa?

Allo Bank bisa memudahkan untuk menginap di berbagai pilihan hotel. Misalnya, hotel dengan nuansa alam yang berada di sekitar pegunungan berudara sejuk, maupun hotel dengan view gedung-gedung tinggi di pusat kota. Jadi, cocok banget buat jadi pilihan kamu yang mau staycation dengan liburan enak, tapi lebih hemat.

Promo bisa digunakan untuk ekosistem hotel yang berada dalam Allo Bank. Adapun diantaranya adalah The Trans Luxury Hotel, Aston Tanjung Pinang, Ibis Trans Studio Bandung, Fashion Hotel Legian, Four Star by Trans Hotel, hingga The Trans Resort Bali.

Sebelumnya, Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia Putri Tanjung menyatakan salah satu promo yang hadir di Allo Bank adalah diskon gede-gedean harga tiket perjalanan. Termasuk akan ada travel fair yang dilakukan oleh AntaVaya Indonesia.

Nah, untuk itu pengguna bisa memanfaatkan travel AntaVaya yang bisa memfasilitasi perjalanan dari liburan (tour, tiket, hotel), meeting & event, inbound, incentive, umroh, transportasi hingga korporat.

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan banyak keuntungan Allo Bank, kamu harus mengupgrade fitur dari Allo Pay atau Allo Pay+ menjadi Allo Prime dulu ya! Ada discount hingga 5% menggunakan pembayaran akun Allo Prime, dan jika kita menggunakan pay later akan ada plus cashback 5%.

Cara Membuat Rekening Allo Bank

Cara membuat rekening Allo Bank cukup mudah dan bisa tanpa minimum saldo. Berikut adalah cara membuat rekening Allo Bank:

  • Download Allo App di Google Play Store atau App Store atau bisa langsung klik https://get.allobank.com/
  • Registrasi dengan isi data pribadi berupa nama lengkap sesuai KTP, nomor handphone, e-mail, dan password log in.
  • Baca dan pahami syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi Allo App.
  • Masukan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang telah didaftarkan sebelumnya.
  • Buat PIN transaksi.
  • Jika sudah, nantinya nasabah bisa langsung menggunakan layanan Allo Pay untuk bertransaksi.

Cara Upgrade dari Allo Pay ke Allo Prime

1. Pilih icon dengan tulisan Upgrade Now

2. Kemudian pilih menu Upgrade to Allo Prime pada halaman Home Allo App

3. Masukan PIN yang telah dibuat saat registrasi

4. Lakukan scan KTP dan pastikan data yang ditampilkan telah sesuai dengan data yang tertera di KTP

5. Lakukan verifikasi Liveness Detection atau deteksi selfie wajar dengan KTP. Lakukan sesuai instruksi yang diberikan.

6. Setelah dinyatakan berhasil, isi data

7. Jika berhasil mengupload KTP hingga data verifikasi, akan ada informasi 'Congratulation. You have completed the process'

Dengan Allo Bank, nasabah bisa mendapatkan berbagai fitur yang mempermudahkan aktivitas transaksi, kemudian ada fasilitas PayLater dan dana instan hingga Rp 100 juta.

Sangat mudah dan menarik bukan? Buruan install aplikasi Allo Bank, caranya tinggal klik link https://get.allobank.com/ dan nikmati berbagai kemudahan dan promo diskon pakai Allo Bank.

(eds/eds)