Allo Bank Kasih Keuntungan Seabrek, Catat Cara Bikin Rekeningnya!

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 27 Mei 2022 17:00 WIB
Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia, Chairul Tanjung, mengenalkan Dirut Allo Bank Indra Utoyo. Allo Bank rencananya akan resmi diluncurkan ke publik besok.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Bank digital, Allo Bank telah meluncur ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Allo Bank bisa menjadi bank digital masa depan Indonesia dengan seluruh akses kehidupan manusia bisa interaksi dalam satu genggaman saja.

"Allo Bank bukan sekedar bank digital biasa, dengan ditopang jaringan ekosistem bisnis terbesar di tanah air dan bisnis partner lainnya, Allo Bank menghadirkan kebutuhan sehari-hari dalam platform digital," kata CT dalam peluncuran Allo Bank di Istora Senayan, Jumat (20/5) lalu.

Dengan Allo Bank, pengguna dimanjakan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh bank konvensional atau bank digital lainnya. Bagi pengguna yang sudah mengupgrade ke fitur Allo Prime akan dimanjakan saldo maksimum tanpa limit, saldo minimum Rp 0, setoran awal minimum tanpa limit hingga transfer ke bank lain bebas biaya admin.

Selain itu, membuka deposito di Allo Bank bisa mendapatkan bunga hingga 6%. Cukup dengan saldo minimal Rp 10 juta sudah bisa mendapatkan suku bunga yang kompetitif.

Pengguna juga bisa menikmati layanan PayLater dan mendapatkan dana instan dengan limit hingga Rp 100 juta. Dana itu bisa digunakan untuk berbelanja atau dicairkan untuk kebutuhan sehari-hari. Pilihan cicilannya mulai dari 1 bulan, 3,6,7 hingga 12 bulan kali. Transaksi ini aman karena sudah mengantongi izin OJK.

Masih banyak lagi keuntungan besar lainnya jika membuka rekening Allo Bank. Bagi kamu yang ingin mendapatkan kemudahan dalam satu genggaman itu, segera membuka rekening Allo Bank.

Berikut ini cara mudah dan cepat membuka rekening Allo Bank:

1. Siapkan smartphone yang terkoneksi internet
2. Download Allo App di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).
3. Lengkapi data diri, mulai dari nama, NIK atau KTP, nomor handphone, email, dan membuat password.
4. Setelah registrasi akan diarahkan untuk memasukan kode OTP yang dikirim ke nomor handphone.
5. Masukan nomor OTP yang harus dirahasiakan
6. Buat PIN untuk transaksi di Allo Bank
7. Setelah selesai, nasabah akan otomatis mendapatkan layanan dompet digital Allo Pay.

Dengan layanan dompet digital Allo Pay, nasabah tidak bisa menikmati fitur transfer tarik tunai, dan kirim hadiah. Untuk itu disarankan untuk mengupgrade fitur itu ke Allo Prime.

Nah berikut ini cara mengupgrade dari Allo Pay ke Allo Prime:

  1. Pilih icon dengan tulisan Upgrade Now
  2. Kemudian pilih menu Upgrade to Allo Prime pada halaman Home Allo App
  3. Masukan PIN yang telah dibuat saat registrasi
  4. Lakukan scan KTP dan pastikan data yang ditampilkan telah sesuai dengan data yang tertera di KTP
  5. Lakukan verifikasi Liveness Detection atau deteksi selfie wajar dengan KTP. Lakukan sesuai instruksi yang diberikan
  6. Setelah dinyatakan berhasil, isi data
  7. Jika berhasil mengupload KTP hingga data verifikasi, akan ada informasi 'Congratulation. You have completed the process'

Dengan Allo Bank, nasabah juga bisa menikmati sederet diskon, seperti diskon 30% di sederet restoran f&b seperti Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy's, Tasty Kitchen, Warung Wardani Bali, Gyu Katsu Nikaido, dan Sakura. Selain itu juga menggunakan Pay Later bisa mendapatkan tambahan diskon 5%.

Berbelanja di berbagai brand fesyen ternama juga bisa mendapatkan diskon besar, mulai dari Metro, Aigner, Hugo Boss, Furla, Canali, Geox, Fins Kapoor dan Seen. Diskon yang diberikan sebesar 5%.

Jika layanan Allo Bank sudah diupgrade menjadi Allo Prime, diskon tersebut bisa didapatkan. Kalau sudah dapat diskon dan mau ditambah cashback 5%, hanya perlu menggunakan pembayaran dengan Pay Later. Jadi benefitnya lebih banyak.

Jadi sudah install aplikasi Allo Bank belum? Cepetan klik link ini dan nikmati berbagai kemudahan dan banjir diskon pakai Allo Bank.



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Gelaran Musik Terbesar di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)