ADVERTISEMENT

Belanja Dulu Bayar Nanti! Allo Bank Kasih Saldo PayLater Rp 100 Juta

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 31 Mei 2022 19:00 WIB
Logo Allo Bank
Belanja Dulu Bayar Nanti! Allo Bank Kasih Saldo PayLater Rp 100 Juta/Foto: Dok.detikcom
Jakarta -

Sejak 20 Mei 2022 bank digital Allo Bank telah hadir di tengah masyarakat Indonesia. Sebagai pendatang baru, Allo Bank memberikan fasilitas yang menguntungkan untuk penggunanya.

Ultimate Shareholder Allo Bank, Chairul Tanjung pernah mengungkapkan fasilitas itu didapat dari mulai pembukaan rekening, pembayaran, top up sampai aktivitas perbankan lainnya. Salah satu fasilitas yang menarik adalah layanan paylater dengan limit hingga Rp 100 juta.

"Fasilitas PayLater dan dana instan sampai Rp 100 juta bisa anda semua dapatkan," jelas dia dalam peluncuran Allo Bank, Jumat 20 Mei kemarin.

Tidak sampai di situ, sederet keuntungan diberikan Allo Bank bila melakukan transaksi menggunakan Allo PayLater. Cashback diberikan untuk berbagai transaksi di deretan perusahaan jaringan CT Corp.

Misalnya saja, di deretan perusahaan makanan dan minuman di bawah jaringan CT Corp. Ada cashback 5% bila transaksi dengan paylater di Coffee Bean, Wendy's, Baskin Robbins, Bakso Boedjangan, Warung Wardani Bali, dan lain-lain.

Allo Bank juga akan memberikan suku bunga deposito yang jauh lebih tinggi dibandingkan bank lainnya. Dengan berbagai fasilitas yang menguntungkan pengguna ini, CT menyebut Allo Bank bisa menjadi bank digital masa depan Indonesia, dengan seluruh akses kehidupan manusia bisa interaksi dalam satu genggaman saja dengan Allo Bank.

"Allo Bank bukan sekedar bank digital biasa, dengan ditopang jaringan ekosistem bisnis terbesar di tanah air dan bisnis partner lainnya, Allo Bank menghadirkan kebutuhan sehari-hari dalam platform digital," jelas CT.

Jadi sudah install aplikasi Allo Bank belum? Cepetan klik link ini dan nikmati berbagai kemudahan dan banjir diskon pakai Allo Bank.

(hal/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT