ADVERTISEMENT

Enaknya Transfer Duit Pakai Allo Bank, Bebas Biaya Admin Cuy!

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Kamis, 02 Jun 2022 08:00 WIB
Pinjam Online
Foto: Ilustrasi Transaksi Antra Bank dari Layar Ponsel (Tim Infografis: Andhika Akbarayansyah)
Jakarta -

Beragam tawaran menarik diberikan bank digital teranyar di Indonesia, Allo Bank. Dengan menggunakan Allo Bank, nasabah akan mendapatkan banyak manfaat, salah satunya bebas biaya admin jika transfer ke bank lain.

Ketentuan untuk mendapat biaya admin Rp 0 alias gratis ini sederhana yakni hanya dengan minimal transfer Rp 10.000. Transfer tanpa biaya admin itu menggunakan layanan BI Fast.

Limit transaksinya terbilang cukup besar yakni mencapai Rp 250.000.000. Kemudian, maksimal transaksi Rp 500.000.000 dalam sehari.

Nasabah yang ingin mendapatkan keuntungan itu, wajib mengubah fitur Allo Pay ke Allo Pay+ dan Allo Prime. Kapan lagi, transfer ke bank lain gratis dengan limit transaksi yang besar.

Tidak hanya itu, layanan gratis juga berlaku saat melakukan pembayaran dengan QRIS Allo Bank. Bebas biaya admin ini tidak ada minimal transaksinya. Maksimal per transaksi Rp 5 juta dan per harinya Rp 15 juta.

Selain keuntungan bebas biaya admin, Allo Bank juga menawarkan deposito dengan bunga hingga 6%. Cukup dengan saldo minimal Rp 10 juta, pengguna sudah bisa mendapatkan suku bunga yang kompetitif.

Dengan Allo Bank, deposito juga bisa dibuka lebih dari satu. Nasabah bisa memiliki lebih dari satu rekening deposito pada waktu yang sama.

Belum install Allo Bank? Buruan klik link ini dan nikmati berbagai kemudahan dan banjir diskon di Allo Bank.

Lihat juga video 'Buruan Migrasi Akun detikID ke MPC Sekarang, Dapat 25.000 Allo Poin-Banjir Diskon!':

[Gambas:Video 20detik]



(acd/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT