Belanja Rp 1 Juta di Transmart, Pakai Allo Bank Bayarnya Rp 855 Ribu

ADVERTISEMENT

Belanja Rp 1 Juta di Transmart, Pakai Allo Bank Bayarnya Rp 855 Ribu

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 02 Jun 2022 17:00 WIB
Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia, Chairul Tanjung, mengenalkan Dirut Allo Bank Indra Utoyo. Allo Bank rencananya akan resmi diluncurkan ke publik besok.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Bank digital teranyar, Allo Bank memberikan deretan keuntungan bagi penggunanya. Salah satu keuntungannya yakni banjir diskon plus cashback jika berbelanja di ritel jaringan CT Corp.

Seperti kata Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia, Chairul Tanjung (CT). Selain memudahkan transaksi, pengguna Allo Bank akan dibanjiri diskon hingga cashback saat berbelanja di supermarket yang terjaring di CT Corp.

"Seperti Trans Studio Mall, Trans Park, Trans Icon, dan Transmart yang ada di seluruh Indonesia," kata CT dalam peluncuran Allo Bank di Istora Senayan, Jumat (20/5) lalu.

Jika kamu belanja di ritel modern yang terjaring dengan CT Corp, bisa mendapat diskon 10%. Diskon itu bisa didapat jika pengguna Allo Bank telah mengupgrade fitur di aplikasi menjadi Allo Prime.

Benefit juga bisa bertambah dengan mendapat cashback 5% jika kamu melakukan pembayaran dengan PayLater. Diskon plus cashback itu bisa didapatkan jika berbelanja di Transmart, TransLiving, Transmart Hardware, Multimart, Electronic PRO, Spord, hingga Oki Doki.

Dengan diskon dan cashback itu, berapa biaya belanja yang dikeluarkan jika menggunakan Allo Prime? detikcom coba mensimulasikan.

Misalnya, seorang ibu rumah tangga bernama Yanti berbelanja bulanan di Transmart terdekat. Yanti ini sebagai nasabah Allo Bank dan telah mengupgrade fitur ke Allo Prime.

Total biaya belanja keperluan rumah tangga Yanti sebesar Rp 1.000.000. Yanti hendak membayar total belanjaannya itu dengan Allo Prime, maka akan mendapatkan diskon 10%.

Jadi, Rp 1.000.000 dikurangi 10% dari total. Artinya Yanti mendapat potongan Rp 100.000, maka yang harus dibayar hanya sebesar Rp 900.000 saja.

Jika Yanti melakukan pembayaran dengan fitur PayLater, benefit akan ditambah dengan cashback 5%. Maka total Rp 900.000 yang sudah dipotong diskon, akan dikembalikan sebesar Rp 45.000 ke saldo Allo Bank.

Maka, uang yang dikeluarkan Yanti untuk belanja bulanan hanya Rp 855.000 saja dari total belanjaan Rp 1.000.000. Keuntungan itu berkat menjadi nasabah Allo Bank karena mendapat diskon 10% plus cashback 5%.

Jadi sudah install aplikasi Allo Bank belum? Cepetan klik link ini dan nikmati berbagai kemudahan dan diskon pakai Allo Bank.



Simak Video "Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Makanan Enak di Allo Bank Food Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(aid/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT