ADVERTISEMENT

Mengintip Rencana Besar Allo Bank Gandeng Indomaret hingga Traveloka

Danang Sugianto - detikFinance
Minggu, 12 Jun 2022 17:00 WIB
Logo Allo Bank
Foto: Dok. Allo Bank
Jakarta -

Sederet rencana pengembangan bisnis telah disiapkan Allo Bank. Bank digital teranyar ini akan bekerja sama dengan berbagai perusahaan.

Direktur Utama Allo Bank, Indra Utoyo mengatakan perusahaan tengah mematangkan rencana pengembangan bisnis tersebut. Perusahaan tidak hanya berkolaborasi dengan ekosistem bisnis CT Corp, tapi juga pihak lain seperti Indomaret, Bukalapak, hingga Traveloka.

"Kami akan meluaskan nasabah Allo Bank ke ekosistem-ekosistem bisnis para mitra strategis seperti jaringan Indomaret, IndoGrosir, Bukalapak, Grab, Traveloka," katanya kepada detikcom, ditulis Selasa (7/6/2022).

Indomaret sendiri merupakan bisnis ritel yang dimiliki Grup Salim dan menjadi salah satu pemegang saham di Allo Bank. Salah satu bisnisnya adalah PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET), induk Indomaret.

Dengan kolaborasi ini, diharapkan kehadiran Allo Bank semakin dirasakan manfaatnya oleh para nasabah dan seluruh stakeholder yang lebih luas. Dengan begitu jumlah nasabah dan transaksi akan semakin meningkat.

Kolaborasi yang telah diluncurkan sejak kemunculan Allo Bank yakni perusahaan patungan antara Transmart dan Bukalapak, yakni sebuah e-commerce bernama AlloFresh. E-commerce itu telah diluncurkan sejak Maret 2022 lalu dan sudah bisa diunduh melalui Google Play Store.

"Perusahaan patungan e-commerce antara Transmart dengan Bukalapak namanya AlloFresh yang juga sudah masuk dalam kolaborasi dengan Allo Bank," tuturnya.

Jadi sudah install aplikasi Allo Bank belum? Cepetan klik link ini dan nikmati berbagai kemudahan dan banjir diskon pakai Allo Bank. Lalu upgrade menjadi Allo Prime untuk bisa menikmati keuntungan yang ada.

(das/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT