Paket Burger di Wendys Cuma Rp 100 Ribu, Pakai Allo Bank Lebih Murah Lagi

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 23 Jun 2022 19:00 WIB
5 Fakta Menarik Gerai Pertama Restoran Wendys
Foto: iStock/Getty Images
Jakarta -

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 495 Jakarta, Wendys menyediakan paket burger seharga Rp 100 ribu. Isinya ada Spicy Nanban Chicken Burger, Beef Burger Deluxe, French Fries (L), Chicken Strip with Chese.

"Untuk pengguna Allo Bank bisa dapat tambahan diskon 30% plus 5% cashback untuk pembayaran menggunakan Allo Prime atau Allo Paylater," tulis pengumuman di Instagram Wendys, dikutip Kamis (23/6/2022).

Promo ini berlaku di outlet Wendy's yg berada di wilayah Jakarta. Lalu berlaku tanggal 22-30 Juni 2022.

Selanjutnya promo berlaku Dine In & Take Away. Kemudian promo berlaku semua jenis pembayaran. "Berlaku diskon Bank Mega dan berlaku diskon Allo Bank 30% + cashback 5% Allo Paylater," tulisnya.

Buat kamu pengguna Allo Bank yang sudah upgrade ke Allo Prime bisa langsung mendapatkan diskon dan cashback saat melakukan transaksi di sejumlah gerai makanan dan minuman di Trans Shopping Mall.

Adapun diskon yang bisa kamu dapatkan adalah sebesar 30% bagi pemilik akun Allo Prime. Bukan cuma itu saja, pengguna Allo Bank juga bisa mendapatkan tambahan cashback sebanyak 5% jika menggunakan fitur Allo Paylater.

Tak cuma itu, promo juga da di Trans F&B yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins, Wendy's, Tasty Kitchen, Warung Wardani, Gyu Katsu Nikaido, dan Bakso Boedjangan.

Bahkan kamu bisa makan gratis di gerai Trans F&B dengan menggunakan Allopoint. Caranya cukup download Allo Bank dan upgrade ke akun Allo Prime. Setelah itu pengguna akan langsung mendapatkan Rp 25 ribu berupa point yang bisa digunakan untuk mendapat makanan dan minuman gratis.

Sudah install aplikasi Allo Bank belum? Cepetan klik link ini dan nikmati berbagai kemudahan dan diskon pakai Allo Bank. Jangan lupa langsung upgrade ke Allo Prime.



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Gelaran Musik Terbesar di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/das)