Jurus Genjot Kinerja Allo Bank Ala CSO Reza Rahadian

Ilyas Fadilah - detikFinance
Jumat, 24 Jun 2022 08:00 WIB
Reza Rahadian CSO Allo Bank
Foto: Dok. Allo Bank: Reza Rahadian CSO Allo Bank
Jakarta -

Reza Rahadian menjajaki posisi barunya di luar karier keartisan. Aktor yang membintangi film My Stupid Boss ini didapuk menjadi Chief Simple Officer (CSO) Allo Bank.

Reza membeberkan rencananya menggenjot kinerja Allo Bank sesuai posisinya sebagai CSO. Menurutnya ia akan mengedukasi dan mengampanyekan "Experience A Simple Life" sebagai goal dari Allo Bank.

Salah satu jurusnya adalah program mini tour ke berbagai store atau mal ekosistem CT Corp yang sedang dimatangkan.

"Nanti saya dan Putri akan berkeliling dan menyapa teman-teman konsumen secara langsung sambil mengedukasi Allo Bank beserta fitur dan juga promo-promo yang bisa memudahkan semua orang untuk Experience A Simple Life," ujar Reza dalam sebuah wawancara dikutip Kamis (23/6/2022).

Reza menambahkan, dirinya beserta tim akan mengembangkan fitur-fitur Allo Bank dengan mekanisme yang simpel. Hal ini sesuai dengan prinsip yang dibawa Allo Bank, yaitu simplicity.

Terkait kariernya sebagai aktor, menurut Reza akan berjalan beriringan. Hal ini pun sudah dibicarakan bersama pihak manajemen.

"Untuk sementara ini akan berjalan beriringan. Dari management, saya dan Putri pun sudah membicarakan soal ini agar tetap bisa profesional di keduanya," katanya menambahkan.

Menurut Reza, kedua role ini bisa menopang dan saling mendukung satu sama lain.

(hns/hns)