ADVERTISEMENT

Transfer Pakai BI-Fast di BNI Mobile Banking Bisa Dapat Cashback!

Dea Duta Aulia - detikFinance
Sabtu, 25 Jun 2022 15:18 WIB
Aplikasi mobile banking BNI terbaru.
Foto: dok. BNI
Jakarta -

BNI Mobile Banking menghadirkan promo menarik untuk para nasabah yang melakukan transaksi melalui fitur Bank Indonesia Fast Payment (BI-Fast). Promo ini hadir bertujuan untuk membantu masyarakat lebih memahami manfaat dari fitur tersebut.

BI-Fast merupakan salah satu inisiatif yang menjadi bagian dari Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (BSPI) 2025, guna mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif. Sebagai national driven (inisiatif nasional), BI-Fast ialah game changer menyambut perkembangan transaksi digital saat ini, termasuk untuk memfasilitasi transaksi cross border ke depan.

"Melalui program ini, BNI turut mendorong edukasi dan promosi kepada nasabah terkait BI-Fast, sehingga semakin banyak masyarakat yang paham dan menggunakan BI-Fast sebagai pilihan transaksi transfer dana, sehingga Nasabah bisa lebih mudah bertransaksi, lebih nyaman, aman, andal dan cepat," kata Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/6/2022).

Adi mengatakan, promo yang hadir sejak 17 Juni - 30 September 2022 ini memberikan sederet promo seperti cashback biaya maksimal 4x selama maksimal Rp 10.000.

"Adapun kuota program transaksi BI-Fast yaitu untuk 1.000 nasabah pertama per hari yang melakukan transaksi BI-Fast," katanya.

Ia menambahkan, program ini sengaja dihadirkan sebagai upaya dari BNI untuk mendukung reformasi digitalisasi di sistem pembayaran (SP) ritel oleh BI.

"Secara end-to-end untuk nasabah, BNI siap mengakselerasi pembayaran yang lebih cepat, murah, aman, dan andal tersebut melihat fitur BI-Fast yang digadang menjadi backbone infrastruktur SP ritel masa depan," tutupnya.



Simak Video "Daftar 21 Bank dengan Biaya Transfer Cuma Rp 2.500"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT