ADVERTISEMENT

Erick Thohir Ingatkan ASABRI Jamin Pensiunan TNI-Polri

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 01 Agu 2022 20:47 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir
Foto: Dok. Tim Media Prabowo Subianto

Erick menyebut TNI dan Polri pun memiliki kesamaan visi dengan Kementerian BUMN dan Kementerian Pertahanan dalam perbaikan ASABRI. Untuk itu, Erick meminta konsisten menjaga kepercayaan anggota dengan menerapkan core value, Akhlak.

"Akhlak yang berkualitas akan terlihat jelas juga dari hasil kinerja dan peningkatan layanan ASABRI," ujar dia.

Erick menambahkan peningkatan layanan bukan hanya terlihat dari infrastruktur seperti lobi utama yang baru ini saja, melainkan juga juga para prajurit TNI, Polri, Kementerian Pertahanan, serta seluruh anggota harus dapat merasakan perbaikan kesejahteraan, sebagai hasil dari perbaikan dalam tubuh ASABRI.

"Dengan ini, saya sekaligus turut meresmikan lobi utama kantor pusat ASABRI. Semoga dapat seterusnya mempertahankan martabat dan reputasi yang kokoh sehingga dapat senantiasa menopang kesejahteraan para anggota untuk selama-lamanya. InsyaAllah perbaikan ini tidak berhenti di sini, kami akan terus sinkronisasi dengan berbagai pihak sehingga menjadi jadi sebuah kekuatan ke depan bagaimana pensiunan TNI dan Polri sudah harusnya memang menjadi prioritas," tutur Erick.


(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT