ADVERTISEMENT

HUT RI Ke-77, BRI Gelar Promo Diskon-Cashback hingga Rp 1,3 Juta

Yudistira Perdana Imandiar - detikFinance
Selasa, 16 Agu 2022 19:00 WIB
BRI
Foto: dok. BRI
Jakarta -

Tanggal 17 Agustus diwarnai gegap gempita peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak hal yang ditunggu di momen 17-an, mulai dari upacara, lomba, dan yang juga menarik adalah promo belanja di berbagai tempat.

Tahun ini, deretan promo dihadirkan oleh BRI. Nasabah BRI bisa menikmati beragam promo yang digelar dalam program 'Pesta Promo Meriah dari BRI untuk Indonesia'.

Dalam program tersebut, tersedia promo menarik, seperti diskon hingga 77%, diskon hingga Rp 770 ribu, cashback hingga Rp 1,3 juta, serta voucher belanja hingga Rp 1,3 juta. Promo ini tersedia untuk produk BRI maupun pembelanjaan di berbagai merchant yang bekerja sama.

Untuk produk tabungan BRI, ada promo cashback sampai dengan Rp 150 ribu untuk nasabah yang buka rekening BritAma melalui Digital Saving. Ada pula bonus tambahan reward berupa asuransi Pijar senilai Rp 100 ribu dengan jangka waktu maksimal 12 bulan.

Promo kartu kredit pun tak kalah menggiurkan. Nasabah bisa mendapatkan cashback hingga 77% maksimal Rp 770 ribu dengan minimal transaksi rata-rata selama tiga bulan terakhir Rp 7 juta. Promo ini berlaku untuk nasabah yang melakukan apply dari microsite https://kartukredit.bri.co.id.

Promo lainnya, ada diskon belanja sampai dengan 30% untuk pembelanjaan online. BRI bekerja sama dengan sejumlah platform e-commerce dalam program promo ini, antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Bhinneka, Dinomarket, TipTop Online, Sayurbox.

Selain itu, nasabah BRI juga dapat menikmati diskon berbelanja produk elektronik dan gadget, fesyen, kebutuhan rumah, produk kesehatan, nonton bioskop, makan di restoran, dan masih banyak lainnya di program promo tersebut.

Kamu bisa memanfaatkan promo dari BRI untuk menambah kemeriahan peringatan HUT RI ke-77. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa dilihat di sini.



Simak Video "Kisah Kancil, Disabilitas Tuna Rungu Yang Mampu Servis Kapal"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT