mytokoto Mitra Bisnis Baru Kompetitif Masyarakat Indonesia

ADVERTISEMENT

mytokoto Mitra Bisnis Baru Kompetitif Masyarakat Indonesia

Sponsored - detikFinance
Senin, 29 Agu 2022 19:43 WIB
Asuransi Rama
Foto: Dok. Asuransi Rama
Jakarta -

Potensi bisnis yang kompetitif dan masif melalui channel mytokoto ditawarkan secara terbuka kepada masyarakat Indonesia. Ada banyak nilai ekonomi yang bisa dikonversi menjadi pendapatan. Lokasi bisnis yang dicakup tersebar di seluruh Indonesia karena aktivitasnya dilakukan secara online. Produk yang ditawarkan adalah No.1 Asuransi Terpercaya 2022, PT Asuransi Rama Satria Wibawa.

"mytokoto adalah salah satu platform asuransi digital untuk mendukung penjualan produk Asuransi Rama. mytokoto memberikan kesempatan besar bagi semua komunitas untuk bergabung sebagai mitra. Siapapun dapat bergabung sebagai mitra mytokoto. Prosesnya mudah dan simpel karena semuanya dilakukan secara online," ujar Country Head mytokoto sekaligus mantan Head of Alternative Distribution di PT Asuransi Rama Satria Wibawa Toto Sugiarto dalam keterangan tertulis, Senin (29/8/2022).

Mendukung akselerasi fitur-fitur terbaik Asuransi Rama, mytokoto diluncurkan pada Kamis (18/8). Formatnya adalah aplikasi berbasis web. mytokoto dirancang untuk menyediakan komunikasi bisnis yang mudah dengan mitranya. Untuk menjadi anggota, hanya perlu mengakses situs mytokoto.com. Daftar, lalu isi formulir yang diminta. Masukkan juga alamat email serta nomor ponsel, termasuk dokumen berupa KTP dan NPWP.

Setelah menjadi anggota, mitra mytokoto dapat langsung bertransaksi bisnis. Mereka dapat menindaklanjuti jaringan bisnisnya untuk menawarkan fitur-fitur terbaik dari Asuransi Mobil dari Asuransi Rama. Harga yang ditawarkan super bersahabat. Asuransi Rama yang sudah berdiri sejak tahun 1978, menjadi pilihan terbaik oleh mytokoto untuk bekerjasama dalam penjualan Asuransi Mobil. Asuransi Rama telah menerbitkan lebih dari 1,6 juta polis dan rasio akurasi pencairan klaim hampir sempurna, 99,6%.

Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran Asuransi Rama juga hadir di berbagai kota di Indonesia. Diantaranya di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang. Juga hadir di Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

"Asuransi Rama dan mytokoto merupakan paket bisnis yang sangat baik bagi masyarakat. Asuransi Rama adalah brand besar dengan kepercayaan masyarakat yang tinggi. Pelanggannya besar. Ada berbagai penghargaan yang diberikan masyarakat kepada Asuransi Rama. Untuk itu, masyarakat dipersilahkan untuk bergabung dengan mytokoto sebagai mitra bisnis. Mari optimalkan nilai ekonomi yang besar dari industri asuransi," ujar Toto.

Sebagai ladang bisnis baru bagi masyarakat Indonesia, berbagai keuntungan juga siap diberikan oleh mytokoto. Ini memiliki fleksibilitas tinggi, waktu kinerjanya tidak terikat oleh waktu dan bahkan ruang. mytokoto juga menjamin keamanan data bagi mitra dan pelanggannya. Ada pelatihan rutin sebagai bagian dari pengembangan kompetensi untuk semua mitra bisnis mytokoto.

"Untuk mengakses produk Asuransi Rama kini semakin mudah. Sekali lagi, mitra bisnis juga mendapatkan banyak keuntungan. Komisi mitra akan segera ditransfer segera setelah premi dibayarkan. Semuanya dilakukan secara online, termasuk pembayaran premi dari nasabah," pungkas Toto yang pernah bergabung dengan Asuransi Raksa Pratikara dan Pan Pacific Insurance.

(Content Promotion/mytokoto)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT