ADVERTISEMENT

Sampurasun Cirebon & Tasikmalaya, Booth Jenius Hadir di Kotamu

Atta Kharisma - detikFinance
Rabu, 21 Sep 2022 10:34 WIB
Jenius
Foto: dok. Jenius
Jakarta -

Digitalisasi memberikan dampak yang amat signifikan terhadap gaya hidup masyarakat sekarang. Hal ini tampak dari beragam aktivitas yang mulai beralih ke platform digital.

Salah satunya adalah dalam mengelola keuangan. Dulu, orang-orang orang-orang harus mendatangi kantor cabang bank untuk melakukan transaksi perbankan. Tapi sekarang, kehadiran bank digital memudahkan nasabah untuk dapat melakukan transaksi kapan pun dan di mana pun.

Misalnya saja Jenius dari Bank BTPN. Sebagai pionir perbankan digital di Indonesia, Jenius terus berinovasi untuk mengembangkan fitur-fitur yang memudahkan para penggunanya mengatur kehidupan dan keuangan. Selain itu, sistem keamanan juga terus ditingkatkan guna melindungi pengguna Jenius agar dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Peningkatan yang dilakukan Jenius disambut positif oleh para penggunanya dan masyarakat digital savvy. Salah satunya layanan Video Call KYC (Know-Your-Customer) yang memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivasi akun Jenius kapan saja dan di mana saja langsung melalui smartphone.

Kendati demikian, Jenius menyadari kehadiran secara luring juga masih dibutuhkan untuk mengedukasi lebih banyak lagi masyarakat digital savvy terkait perbankan digital serta solusi life finance. Karenanya, Jenius membuka booth baru di dua kota di Jawa Barat, yakni Cirebon (Cirebon Super Block Mall, Ground Floor) dan Tasikmalaya (Plaza Asia), untuk memudahkan pengguna mendapatkan pelayanan terbaik.

Fitur-fitur Jenius yang Memudahkan Kehidupan Keuangan

JeniusFoto: dok. Jenius

Sebagai layanan perbankan digital, Jenius menyediakan fitur-fitur unggulan yang dapat membantu kehidupan keuangan para nasabahnya. Salah satu fitur yang dapat membantu nasabah dalam bertransaksi dan mengelola keuangan adalah Kartu Debit Jenius.

Nasabah akan mendapatkan kartu debit utama (m-Card) dan kartu debit virtual (e-Card). Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat hingga 3 kartu debit tambahan (x-Card) langsung dari aplikasi Jenius untuk memudahkan alokasi budget.

Selain kemudahan bertransaksi, Jenius juga memiliki fitur tabungan Save It yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan tabunganmu. Adapun jenis tabungan di Jenius antara lain:

1. Flexi Saver

  • Tabungan fleksibel untuk alokasikan uang
  • Bunga 2,5% p.a. setara deposito
  • Bebas tarik kapan pun tanpa penalti
  • Bisa tarik seluruh uang tanpa saldo mengendap
  • Bisa membuat hingga tiga tabungan

2. Dream Saver

  • Tabungan autodebit untuk mewujudkan mimpi
  • Bunga 2,5% p.a. setara deposito
  • Saldo awal sesukamu mulai Rp 1
  • Bebas tentukan besar/periode setoran autodebit
  • Bebas tarik kapan pun tanpa penalti
  • Bisa tarik seluruh uang tanpa saldo mengendap
  • Bisa membuat hingga lima tabungan

3. Maxi Saver

Praktis berinvestasi dari aplikasi. Untuk membuka deposito di Maxi Saver Jenius hanya butuh 60 detik. Kamu cukup pindahkan uang dari Saldo Aktif ke Maxi Saver tanpa harus ke bank serta tanpa persyaratan tambahan.

Nasabah juga bisa membuat Maxi Saver sebanyak yang diinginkan dan mendapatkan advis elektronik sebagai bukti kepemilikan yang sah.

Promo Aktivasi Akun Rekening Jenius di Jenius Booth

Bagi kamu yang belum dan ingin memiliki akun Jenius, kamu bisa langsung men-download aplikasinya dan melakukan aktivasi di booth Jenius loh. Dengan melakukan aktivasi di booth Jenius, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Apalagi jika kamu mengikuti rangkaian program yang diadakan Jenius, seperti program #FlexiRasaMaxi. Melalui program #FlexiRasaMaxi, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung yang menarik, mulai dari logam mulia, gadget/elektronik hingga mobil, hanya dengan menabung di Flexi Saver dan menguncinya sesuai ketentuan yang berlaku.

Berikut mekanismenya:

  1. #FlexiRasaMaxi merupakan program menabung pada fitur Flexi Saver dengan hadiah langsung berupa cashback, logam mulia (emas), atau gadget/elektronik yang bisa didapatkan dengan melakukan penempatan dana di Flexi Saver lalu menguncinya sesuai dengan batas ketentuan waktu yang berlaku.

  2. Berlaku untuk seluruh nasabah yang memiliki rekening aktif di Jenius dari Bank BTPN.

  3. Dana yang ditempatkan pada Flexi Saver harus berupa dana segar (fresh fund) yang berasal dari bank lain selain Bank BTPN dengan nominal minimum Rp10.000.000.

  4. Bunga dari Flexi Saver yang diikutsertakan pada program ini akan diubah menjadi 0% selama jangka waktu penguncian.

  5. Nasabah harus memilih jangka waktu penguncian, jumlah penempatan, dan jenis hadiah (dari tabel yang sudah disediakan).

  6. Dana yang ditempatkan akan dikunci selama 6 atau 12 bulan sejak tanggal penguncian dilakukan.

  7. Nasabah harus memberikan nama pada Flexi Saver yang akan diikutsertakan pada program tabungan, dengan ketentuan sebagai berikut: Waktu Penguncian (spasi) Kode Hadiah (spasi) Kode Jumlah Penempatan. Contoh: Jangka Waktu 6 Bulan, Hadiah Cashback, Penempatan Rp50.000.000 = LOCK6 CB 50

Program tabungan berhadiah langsung #FlexiRasaMaxi ini berlaku mulai 4 Juli-30 September 2022 dan dapat diikuti oleh seluruh nasabah yang memiliki rekening aktif di Jenius dan berdomisili di Indonesia.

Selain itu, kamu juga bisa memperoleh hadiah menarik (Mi Bud, Mi Band, tumbler, atau merchandise Jenius) untuk setiap pembukaan tabungan Flexi Saver dan menamainya sesuai tiering program #FlexiRasaMaxi.

Selain itu, ada juga promo menarik lain seperti cashback untuk pembukaan Maxi Saver hingga Rp500.000, Program Top Up Same Day untuk mendapatkan cashback sebesar Rp6.500 saat menabung di hari yang sama dengan aktivasi di booth Jenius, serta Program Top Up Same Day e-Voucher berupa voucher Alfamart/Solaria senilai Rp20.000 untuk minimal top up Rp500.000 dan e-voucher GoPay senilai Rp75.000 untuk minimal top up Rp1.000.000.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk download Jenius dan kunjungi booth Jenius yang ada di kotamu.



Simak Video "Adaptasi Kebiasaan Baru, Jenius Rilis Fitur Pembayaran Nontunai"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT