Perhatian! BCA Mobile Sudah Normal

ADVERTISEMENT

Perhatian! BCA Mobile Sudah Normal

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 02 Okt 2022 13:15 WIB
BCA Mobile
BCA Mobile/Foto: Shutterstock
Jakarta -

Manajemen PT Bank Central Asia Tbk mengumumkan layanan BCA Mobile telah kembali normal. Manajemen mengimbau kepada nasabah terus melakukan pengecekan secara berkala untuk kembali memanfaatkan layanan tersebut.

"Sehubungan dengan kendala pada pengguna BCA mobile, dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem sudah kembali normal. Kami mengimbau kepada nasabah untuk melakukan pengecekan secara berkala dalam penggunaan kembali layanan BCA mobile. BCA akan senantiasa memantau perkembangan secara berkelanjutan ke depan," demikian keterangan manajemen BCA, Minggu (2/10/2022).

Pihak BCA meminta maaf atas masalah gangguan tersebut. BCA juga mengimbau nasabah berhati-hati atas berbagai macam modus penipuan.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" tulis BCA lebih lanjut.

Layanan BCA Mobile mengalami gangguan pagi ini. Sejumlah nasabah pun mengeluh, salah satunya Fauzi. Ia mengeluh karena kesulitan bertransaksi sejak pukul 09.00 WIB tadi.

"Mau bayar tiket ke tempat wisata pake Qris BCA, tapi nggak bisa-bisa. Susah banget," ujar Fauzi.

Fauzi juga sempat mencoba menggunakan ponsel milik keluarganya. Namun, sama, BCA mobile tetap tak bisa digunakan.

"Saya coba pakai punya istri saya, adik dan kakak saya nggak bisa juga. Masuk aplikasi nggak bisa diapa-apain. Cek saldo juga nggak bisa," ujarnya.



Simak Video "BCA Expoversary 2022 Tawarkan Berbagai Promo"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT