Serbu! Bayar Listrik di BNI Mobile Bisa Dapat Tiket Pesawat

ADVERTISEMENT

Serbu! Bayar Listrik di BNI Mobile Bisa Dapat Tiket Pesawat

Atta Kharisma - detikFinance
Senin, 17 Okt 2022 11:51 WIB
BNI Mobile Banking
Foto: BNI
Jakarta -

Menjalani aktivitas padat yang bertubi-tubi setiap harinya tentu akan membuat tubuh dan otak menjadi penat. Di saat seperti ini, liburan menjadi solusi yang dapat menyegarkan tubuh dan pikiran agar dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Namun ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat hendak berlibur, salah satunya adalah biaya tiket pesawat yang cukup mahal. Bahkan, tidak sedikit orang yang menunda aktivitas berlibur karena kesulitan mencari tiket pesawat yang sesuai dengan budget.

Bagi kamu yang mengalami masalah tersebut, coba ikuti program ini untuk mendapatkan dua tiket pesawat gratis ke Bali. Bagaimana caranya?

Kamu hanya perlu melakukan pembayaran listrik lewat BNI Mobile Banking. BNI Mobile Banking adalah aplikasi perbankan dari Bank BNI yang memfasilitasi kamu untuk bertransaksi dengan mudah, aman dan cepat melalui smartphone kesayanganmu.

Tak hanya itu, kesempatan menang kamu juga akan semakin bertambah dengan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan BNI Mobile Banking. Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Peserta yang belum pernah bertransaksi PLN (Pre Paid/Post Paid/Non Taglis) melakukan transaksi PLN pada periode program.
  2. Pengundian akan dilakukan untuk menentukan 10 pemenang/bulan. Total sebanyak 30 pemenang selama periode program (@2 tiket pesawat PP untuk masing-masing pemenang)
  3. Nasabah hanya berhak menjadi pemenang 1x selama periode program.
  4. Tiket Pesawat diberikan untuk periode maksimal 1 bulan setelah pengumuman pemenang.

Informasi lebih lengkap bisa kamu cek di sini.

Dengan sering bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking, kamu juga bisa mendapatkan POIN+ yang nantinya dapat ditukarkan menjadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking. Adapun hadiah yang bisa kamu menangkan di antaranya 2 unit Land Rover Defender 110, 2 unit Mitsubishi Triton, 17 unit Hyundai Creta, 17 unit motor Honda Scoopy dan 195 unit motor Honda Beat.

Program ini berlaku hingga 30 Agustus 2023. Yuk, sat set transaksi dan dapatkan Rejeki BNI #GaPakeNanti. Info lebih lengkap Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bisa kamu akses di bit.ly/rejeki-bni.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT