Sigi Wimala Ungkap Mudahnya Top Up e-Wallet Pakai BNI Mobile Banking

ADVERTISEMENT

Sigi Wimala Ungkap Mudahnya Top Up e-Wallet Pakai BNI Mobile Banking

Jihaan Khoirunnisa - detikFinance
Senin, 17 Okt 2022 11:55 WIB
BNI
Foto: dok.Instagram.com/@sigiwimala
Jakarta -

Siapa yang tak kenal dengan Sigi Wimala? Wanita cantik yang mengawali kariernya sebagai GADIS Sampul di tahun 1999 ini memang sangat terkenal di dunia modeling.

Tak hanya menjadi model, Sigi Wimala juga melebarkan sayap ke dunia perfilman Indonesia. Setelah dipersunting sutradara top Timo Tjahjanto, kini ia disibukkan dengan rutinitas mengurus anak.

Sigi pun membocorkan rahasia dirinya bisa beradaptasi dengan segudang kesibukan yang dimiliki. Menurut Sigi, dirinya cukup terbantu dengan kehadiran teknologi yang semakin mempermudah melakukan aktivitas sehari-hari, salah satunya dengan memanfaatkan BNI Mobile Banking.

Dia mengatakan BNI Mobile Banking membuat segala aktivitas menjadi lebih mudah. Sebab, dirinya bisa melakukan berbagai transaksi perbankan tanpa perlu pergi ke ATM. Cukup dari handphone, sudah bisa cek saldo, transfer, top up e-Wallet, beli pulsa hingga bayar tagihan.

"Kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan bayar tagihan, top up wallet, transfer sana sini.. dimana saja kapan saja dengan sangat nyaman pakai BNI Mobile Banking #GaPakeNanti," katanya dalam postingan akun Instagram pribadinya, dikutip Jumat (14/10/2022).

Dikatakan Sigi, sederet kemudahan tersebut bisa didapatkan dengan hanya mengunduh dan melakukan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking. Apalagi tahapan aktivasinya terbilang sangat mudah dan praktis.

Cukup ikuti beberapa langkah berikut ini. Pertama download aplikasinya melalui App Store dan Play Store. Kemudian baca dengan seksama syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya apabila belum punya Rekening BNI, maka bisa klik tombol Register di sini untuk mengikuti tahapan registrasi selanjutnya. Kemudian, isi data terkait informasi rekening dan kartu BNI. Lalu masukkan informasi pribadi, seperti NIK, E-mail, Lokasi, Kode Referral (Optional), dan buat User ID.

Langkah selanjutnya yaitu verifikasi kode OTP yang akan dikirim melalui e-mail maupun SMS. Jika sudah, maka pengguna akan diminta untuk membuat MPIN yang terdiri dari kombinasi 6 angka. Langkah terakhir, buat Password Transaksi dari kombinasi angka dan huruf. Tahapan registrasi pun selesai. Kamu sudah bisa menggunakan BNI Mobile Banking kapan saja dan di mana saja, #GakPakeNanti!

Nggak cuma mempermudah kamu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dengan sering transaksi di BNI Mobile Banking, kamu bisa dapetin POIN+ yang nantinya bisa ditukarkan jadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking.

Ada 2 unit Land Rover Defender 110, 2 unit Mitsubishi Triton, 17 unit Hyundai Creta, 17 unit motor Honda Scoopy dan 195 unit motor Honda Beat yang bisa dimenangkan, lho! Program ini berlaku hingga 30 April 2023. Jadi tunggu apa lagi, yuk sat set transaksi, dan dapatkan Rejeki BNI #GaPakeNanti! Info lengkap, cek di sini.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT