bank bjb Raih Penghargaan Best BPD 2022

ADVERTISEMENT

bank bjb Raih Penghargaan Best BPD 2022

Nurcholis Maarif - detikFinance
Jumat, 28 Okt 2022 14:32 WIB
Gedung Bank bjb
Foto: Dok. Bank bjb
Jakarta -

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) menyabet penghargaan pada ajang Indonesia Best BPD Awards 2022 yang diselenggarakan. bank bjb meraih penghargaan bertitel Best BPD 2022 with Top Financial Performance and Sustainable Financial Inclusion Initiative (Category : BPD KBMI 2).

Penghargaan diterima oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini. Ajang pemberian penghargaan bertema Enhancing Economic Growth Through Regional Development Bank tersebut diselenggarakan secara daring pada Kamis (17/10)via Zoom. Penghargaan diberikan kepada BPD yang dinilai memiliki kinerja keuangan yang optimal sehingga memiliki kondisi bisnis stabil pada 2022.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini menghaturkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan Warta Ekonomi. Suartini mengatakan capaian prestasi yang diraih perusahaan tidak lepas dari kerja keras yang solid dari seluruh insan bank bjb.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan Warta Ekonomi terhadap kinerja bank bjb. Keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan serta meningkatkan kinerja bisnis di masa pandemi ini tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusi terbaiknya pada masyarakat," ungkap Suartini dalam keterangannya, Jumat (28/10/2022).

Sementara itu, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan mengatakan tema tersebut dipilih untuk mendorong para BPD agar dapat terus meningkatkan kapabilitasnya melalui produk dan jasa yang dihasilkan, serta mampu mengonversikan berbagai peluang di segala situasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan roda perekonomian Indonesia.

"Warta Ekonomi berharap BPD yang mendapatkan penghargaan mampu menjadi salah satu agen katalis di daerahnya serta mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja di masa yang akan datang, sekalipun ketika dihadapi pada situasi krisis," ungkapnya.

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT