Allo Bank, Kebutuhan Wajib buat Si Anti-Cash Club

ADVERTISEMENT

Allo Bank, Kebutuhan Wajib buat Si Anti-Cash Club

Almadinah Putri Brilian - detikFinance
Kamis, 24 Nov 2022 16:59 WIB
Reza Rahadian CSO Allo Bank
Foto: Dok. Allo Bank
Jakarta -

Pernah nggak sih, alami berbagai kendala saat melakukan transaksi? Misalnya, pas mau belanja, harus nunggu lama cuma untuk nunggu kembalian? Ada yang sudah belanja banyak, tapi ternyata nggak dapat diskon atau cashback? Atau, mau bayar tagihan, tapi harus jalan jauh-jauh dulu ke outletnya langsung? Wah, ribet banget ya... Padahal, di era disrupsi teknologi ini, seharusnya semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan praktis oleh para Cashless Society.

Cashless Society adalah sebutan yang merujuk pada masyarakat yang tidak lagi bertransaksi menggunakan uang fisik, melainkan melalui perpindahan informasi finansial secara digital. Sehingga, bagi para cashless society ini, kemudahan bertransaksi dan fitur yang canggih menjadi salah satu pertimbangan ketika memilih suatu bank.

"Nah, oleh karena itu, Allo Bank hadir dengan berbagai fitur yang menguntungkan nasabah mulai dari berbelanja, bayar tagihan, hingga mendapatkan diskon serta cashback," ujar Chief Simplel Office Allo Bank Reza Rahadian dalam keterangan tertulis, Kamis (24/11/2022).

Kamu bisa langsung download di sini untuk menikmati keuntungan maksimal dari Allo Bank.

Allo Bank adalah sebuah layanan perbankan berbasis digital yang dapat memudahkan setiap nasabahnya dalam melakukan kegiatan finansial ataupun non finansial pada satu aplikasi. Allo Bank memiliki singkatan

"All in One dan mempunyai arti sebagai "one for all, and all for one" yang bermakna semua untuk satu dan satu untuk semua. Kehadiran dari layanan perbankan ini menawarkan pelayanan serba ada dan pemanfaatan ekosistem CT Corpora guna memberi nilai tambah seoptimal mungkin bagi masyarakat," terang Reza.

Allo Bank memiliki 3 level wallet (Pay, Pay+, Prime), Deposito, Pay Later, dan Instant Cash. Seluruh layanan di Allo Bank menawarkan berbagai kemudahan, seperti registrasi mudah dan cepat, tak memiliki biaya admin tiap bulannya, serta jika kamu upgrade ke Allo Prime, maka kamu tidak akan memiliki transaksi limit.

Buka Deposito pun cukup mudah, hanya dengan saldo minimal 10 juta, kamu sudah bisa mendapatkan suku bunga kompetitif hingga 6%. Adapun, dalam layanan Pay Later dan Instant Cash, kamu bisa dapatkan limit hingga 100 juta untuk berbelanja atau cairkan limit untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, ada fitur QRIS yang bisa dipakai untuk bayar di QRIS manapun, berlaku untuk semua level wallet dan Pay Later, serta bisa dapat tambahan cashback sampai dengan 50% (berlaku di XXI, Transmart, The Coffee Bean & Tea Leaf, Wendys, Antavaya, Trans Hotel Group, Trans Studio, dan seluruh merchants CT Corpora lainnya). Lalu, ada juga fitur bill payment yang dapat digunakan untuk semua level wallet.

Di Allo Bank, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam benefit dengan MPC atau Membership, Points, and Coupon yang bisa digunakan di seluruh ekosistem dan business partner CT Corp. Saat ini, kalau kamu upgrade ke Allo Prime, kamu bisa langsung dapat 25.000 MPC Points. Points bisa dipakai untuk belanja di seluruh QRIS pada merchants CT Corp dan bill payment (khusus multifinance).

Total akumulasi Points dapat menentukan level Membership kamu, berikut levelnya:

member Starter: akumulasi 0-1.999.999 points
member Advanced: akumulasi 2.000.0000-4.999.999 points
member Premium: akumulasi >= 5.000.000 points

Semakin besar akumulasi Points kamu, semakin banyak benefit Membership yang akan kamu dapatkan! Yuk, upgrade Allo Prime sekarang dan dapatkan langsung 25.000 MPC Points buat belanja, serta nikmati keuntungan lainnya!. Download di sini

(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT