Follow detikFinance
Senin, 07 Apr 2008 09:26 WIB

Bank Harmoni Resmi Merger ke Bank Index

- detikFinance
Jakarta - Bank Harmoni Internasional kini resmi merger dengan Bank Index Selindo. Nama bank hasil merger yang telah disetujui Bank Indonesia dan dephuk HAM adalah Bank Index Selindo.

Bank hasil merger akan berkantor pusat di Plaza Permata lantai 8, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Selanjutnya kantor pusat operasional Bank Harmoni akan menjadi kantor cabang Bank Index.

Direksi Bank Index dalam pengumuman Senin (7/4/2008) mengatakan telah mendapat persetujuan dari BI berdasarkan surat keputusan Gubernur BI Nomor 10/16/KEP.GBI/2008 tanggal 29 Februari 2008. Serta persetujuan Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor AHU-AH.01.10-7205 tanggal 28 Maret 2008.

Pemegang saham bank hasil merger adalah, PT Kazanah Indexindo, Kurnadi Setiawan, PT Asseta Selindo dan Alwi Setiawan. Total aset bank hasil merger kini mencapai Rp 1,060 triliun.

Bank Index Selindo mengakuisisi Bank Harmoni dalam rangka memperkuat struktur permodalannya. Dengan akuisisi itu, Bank Index memperluas jaringan dan jumlah nasabah dengan tetap fokus ke sektor ritel.


(ir/qom)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed