Follow detikFinance
Kamis 09 Mar 2017, 07:40 WIB

Hobi yang Bikin Warren Buffett Jadi Orang Kaya di Dunia

Tung Desem Waringin - detikFinance
Hobi yang Bikin Warren Buffett Jadi Orang Kaya di Dunia Foto: Istimewa
Jakarta - Warren Buffett masuk jajaran orang terkaya di dunia. Ia menjalankan bisnis terkait investasi. Ia adalah salah satu orang yang dijadikan sebagai inspirasi oleh banyak orang yang ingin menjadi kaya.

Semua orang khususnya investor ingin mengikuti langkah Buffett, bagaimana ia berbisnis, baru-baru ini Buffett menginvestasikan uang di luar negeri yang membuat analis keuangan di seluruh dunia bertanya, kenapa setiap Buffett membuat langkah di pasar saham efeknya akan sangat luar biasa.

Begitulah cara Buffett memperoleh investasinya, dia mempunyai strategi tertentu untuk menambahkan uangnya dari waktu ke waktu. Buffett selalu mengatakan bahwa faktor kesuksesannya adalah investasi untuk jangka panjang dan bukan bergerak untuk tujuan sementara, dari momentum sehari-hari atau sejenisnya.

Banyak orang yang ingin mengikuti cara sukses Warren Buffett, tetapi masalahnya banyak orang yang tidak memiliki banyak uang untuk modal investasi. Hal tersebut membuat orang lain menggali strategi yang mendasar dan mengikuti kebiasaan Buffett.

Semua bertanya, apalagi kebiasaan Buffett yang bisa diikuti agar bisa sukses sepertinya? Ternyata Buffett adalah seorang kutu buku. Sebanyak 80% waktunya dihabiskan untuk membaca. Ini bisa dilakukan semua orang tanpa harus modal besar.

"Lihatlah pekerjaan saya pada dasarnya hanya membaca agar mendapatkan lebih banyak informasi dan fakta-fakta yang ada di dunia," kata Buffett.

Dengan mengambil semua informasi dan pengetahuan, ia dapat menggunakannya untuk mendapatkan banyak uang. Karena Buffett tahu, bagaimana dan apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan kekayaannya.

Mau Menjadi Kaya Atau Bahkan Lebih Kaya di Tahun 2017? Download Sekarang Juga "61 Cara Menjadi Kaya by Tung DW dan Robert T.Kiyosaki" seharga Rp 997.000. Khusus Untuk 100 Orang Pembaca detikFinance Hari Ini, Saya Kasih GRATIS, Klik di Sini Untuk Download. (wdl/wdl)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed