Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 24 Nov 2019 15:00 WIB

Dapat US$ 1.000 Sehari Tanpa Keluar Rumah, Emang Bisa?

Herdi Alif Alhikam - detikFinance
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Aplikasi penyedia jasa investasi trading, Binomo viral di sosial media. Video iklan Binomo di YouTube banyak diperbincangkan masyarakat.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengaku sukses dan kaya raya karena berinvestasi di Binomo. Dalam video, pria yang memperkenalkan diri bernama Budi Setiawan itu mengajak penonton untuk ikut investasi lewat Binomo.

"Jutaan orang bahkan tak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan US$ 1.000 sehari tanpa meninggalkan rumah. Dan Anda adalah salah satu dari mereka," ucap Budi dalam video," ucap Budi Setiawan dalam video tersebut.

Lantas, apakah bisa investasi menghasilkan keuntungan US$ 1.000 per hari tanpa keluar rumah?


Perencana keuangan Andi Nugroho menyatakan bahwa bisa saja US$ 1.000 dikantongi dalam sehari tanpa keluar rumah. Dalam investasi yang berhubungan dengan trading saham seperti Binomo misalnya, kunci untuk bisa mendapatkan untung banyak cuma satu, yaitu modal yang besar.

Menurut Andi, dalam pasar saham keuntungan dilihat dari presentasi margin untung yang diambil. Jumlah laba yang dikantongi pun akan semakin besar bila modalnya juga besar. Sebaliknya, bila semakin kecil modalnya meski presentase margin keuntungannya sama namun jelas jumlahnya lebih sedikit.

"Bisa aja, sebenarnya sih US$ 1.000 per hari kan laba ya. Nah kalau trading derivatif ini mungkin aja dia mainnya modal besar, belum tentu bohong juga kan (iklan Binomo) karena dia belum bilang modalnya berapa, kalau besar ya bisa aja," ucap Andi saat dihubungi detikcom, Minggu (24/11/2019).

Andi mencontohkan, misalnya margin keuntungan yang disetujui 3% apabila modal awalnya Rp 1 miliar hasil yang dikantongi dengan modal cuma Rp 1 juta berbeda.

"Trading Rp 1 miliar sama Rp 1 juta beda keuntungannya. Misal margin cuma 3%, keuntungannya sama aja, cuman ya angkanya lebih gede karena modalnya besar," ucap Andi.


Andi pun mengatakan bisnis di pasar saham tak perlu keluar rumah, semua bisa dipantau langsung dari gadget. Maka dari itu bisa saja cuma memantau saja dari rumah uang masuk dalam kantong.

"Karena pasar saham kan juga memang cepat uang keluar masuknya, nggak perlu keluar rumah semua di gadget udah kayak tambang emas aja," tambahnya.



Dapat US$ 1.000 Sehari Tanpa Keluar Rumah, Emang Bisa?


Simak Video "Tol Layang Jakarta-Cikampek Bisa Dipakai Mulai 20 Desember 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com