Ini Tips Agar Keuangan Sehat saat Pandemi

Alfi Kholisdinuka - detikFinance
Kamis, 29 Jul 2021 12:43 WIB
Prita Ghozie- bjb
Foto: bjb
Jakarta -

Bank bjb menggelar bjb talks bertajuk Sehat Finansial Saat Pandemi. Acara ini dibawakan oleh financial planner terkenal Prita Ghozie dan disiarkan secara langsung di Instagram bank bjb.

Dalam paparannya, Prita membahas dua produk bisnis bank bjb yaitu Tabungan bjb Tandamata SiMUDA dan Tabungan bjb Tandamata Berjangka. Acara berlangsung pada Rabu, (28/7/2021) pukul 15.00 WIB secara live.

Menurut Corporate Secretary Widi Hartono tabungan bjb Tandamata SiMUDA adalah produk yang didesain khusus bagi mahasiswa dan pemuda bagi kelompok usia 18-30 tahun. Produk ini dilengkapi dengan fitur asuransi.

"Nasabah pun bebas menentukan tujuan investasi untuk berbagai keperluan seperti pendidikan, wisata, biaya menikah, modal membeli hunian, kendaraan, pensiun dan lain-lain. Jangka waktu dalam produk ini mulai dari 1-12 tahun," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (29/7/2021).

Dia menuturkan dengan kemudahan sistem autodebet, fleksibilitas serta asuransi gratis yang melekat pada produk Tabungan bjb Tandamata SiMUDA, menjadikan produk ini pilihan tepat bagi kaum muda untuk mulai merencanakan keuangannya di masa depan sejak saat ini.

Sekadar diketahui, untuk membuka Tabungan bjb Tandamata SiMUDA cukup mengisi formulir serta melampirkan fotocopy KTP dan NPWP dengan minimal setoran awal sebesar Rp100 ribu.

Apabila nasabah sudah berusia lebih dari 30 tahun, maka nasabah dapat meneruskan Tabungan bjb Tandamata SiMUDA sampai dengan tanggal kepesertaan berakhir sesuai dengan target jangka waktu yang dipilih di awal pembukaan rekening. Lantas keuntungan apa saja yang didapat?


Selain fitur auto debit dan asuransi jiwa gratis, Tabungan bjb Tandamata SiMUDA juga memiliki berbagai hadiah menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para milenial.

Hadiah ini dapat langsung diterima segera setelah pembukaan rekening dilakukan, sehingga apabila ada barang yang diinginkan, kaum muda tidak perlu menunggu uang tabungan terkumpul lalu menghabiskan uang untuk membeli barang tersebut, cukup membuka Tabungan bjb Tandamata SiMUDA dan barang yang dibutuhkan dapat dinikmati di awal, sedangkan uang tabungan akan tetap aman di rekening sampai dengan target dana yang diinginkan tercapai.



Simak Video "Karung Goni Disulap Jadi Tas Fashion, Cuannya Jutaan Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)