Proteksi Hebat-Keuangan Kuat untuk Lindungi Keluarga saat Pandemi

Sponsored - detikFinance
Kamis, 19 Agu 2021 14:02 WIB
AXA Mandiri
Foto: AXA Mandiri
Jakarta -

Selama pandemi COVID-19, mengelola keuangan keluarga menjadi semakin penting. Sebab dengan kondisi finansial yang cenderung stabil maka Anda dapat memenuhi kebutuhan hidup di tengah kondisi yang tidak menentu.

Apalagi di masa pandemi banyak usaha yang merugi dan terancam gulung tikar. Tidak sedikit dari mereka juga yang sampai harus berhenti beroperasi, baik sementara maupun permanen. Berdasarkan survei Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan tercatat 86 persen pelaku usaha mengalami penurunan omzet selama pandemi.

Kondisi ini tentu bisa memicu risiko PHK massal yang membuat banyak masyarakat kehilangan mata pencaharian. Guna mengantisipasi hal tersebut, penting untuk memperkuat ketahanan finansial keluarga lewat strategi perencanaan yang baik. Tak hanya mengandalkan dana darurat, masyarakat juga disarankan memiliki proteksi asuransi. Dengan begitu maka akan membantu menciptakan keamanan finansial.

Sayangnya, masih banyak masyarakat yang tidak paham cara mengelola keuangan dengan bijaksana sebagai pondasi kuat dalam rangka mempersiapkan diri dan keluarga dari ancaman finansial yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19. Untuk itu, AXA Mandiri bekerja sama dengan CNBC Indonesia menggelar AXA Mandiri Intimate Customer Gathering "Proteksi Kuat, Keuangan Hebat", sebagai wadah bagi nasabah untuk belajar langsung dari para pakar seputar proteksi untuk mewujudkan keuangan hebat.

Acara ini selain dihadiri oleh Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, serta Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, juga menghadirkan narasumber hebat yaitu Direktur AXA Mandiri, Joshua Rudi Nugraha dan Darius Sinathrya. Darius akan membeberkan tips pengelolaan keuangan yang tepat supaya bisa tetap bertahan di masa sulit seperti saat ini, serta cara untuk melindungi keluarga di masa pemulihan ekonomi sambil mempersiapkan finansial untuk menyongsong dunia pascapandemi.

Hadir juga Presiden Direktur Schroders Investment, Michael Tjoajadi yang akan membagikan kiat-kiat manajemen keuangan di masa sekarang, mengingat kondisi pertumbuhan, serta pemulihan ekonomi nasional yang belum mencapai target. Tidak hanya itu, Michael juga akan mengupas tuntas peluang, serta strategi investasi bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi dalam menghadapi kondisi pascapandemi.

Melalui AXA Mandiri Intimate Customer Gathering "Proteksi Kuat, Keuangan Hebat", diharapkan masyarakat bisa semakin termotivasi serta berani #WujudkanMimpiBarengAXAMandiri.

Acara ini terbuka tidak hanya untuk nasabah, tapi juga masyarakat umum yang ingin membangun perlindungan untuk mewujudkan keuangan yang hebat. Anda bisa menyaksikannya pada Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 14.00 - 16.00 WIB.

AXA Mandiri Foto: AXA Mandiri

Selain mendapatkan ilmu bermanfaat, Anda juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik, di antaranya:

- e-voucher @Rp 300 ribu untuk 10 orang penanya terpilih

- e-voucher @Rp 500 ribu untuk 10 orang dengan dresscode nuansa kemerdekaan terbaik

- e-voucher @Rp 300 ribu untuk 3 orang dengan wishlist terbaik

Ada juga doorprize berupa 1 apple watch series 6, 1 airpods pro, dan 10 e-voucher senilai Rp 1 juta. Menarik banget, ya? Yuk, catat tanggalnya dan ikutan acaranya dengan mendaftar di sini.

(Content Promotion/AXA Mandiri)