ADVERTISEMENT

Dear Milenial, Begini Cara Atur Duit Kamu Biar Nggak Boncos

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 26 Jun 2022 10:46 WIB
Ilustrasi Menabung dan Investasi
Foto: Dok. Shutterstock

3. Sebisa mungkin Mencari Sumber Dana Lain

Setelah memiliki pembagian keuangan yang teratur, seseorang akan dapat dengan mudah menentukan prioritas dalam memenuhi kebutuhan. Memahami kapasitas keuangan yang dimiliki juga memberikan keuntungan, di mana kita jadi dapat dengan lebih leluasa mempertimbangkan opsi sumber dana tambahan. Mengakses sumber dana tambahan lain, memungkinkan kita jadi bisa lebih cepat menjalankan rencana tanpa perlu lagi terlalu banyak berpikir atau lama menunda.

Department Head Retail OK Bank Hardiansyah Ramadhan mengatakan, sekarang ini, banyak instansi yang menawarkan berbagai akses dana tambahan cepat yang aman serta bunga bersaing untuk mendukung perencanaan dan kebutuhan harian masyarakat. Salah satunya seperti di OK Bank, salah satu lembaga perbankan asal Korea Selatan yang menawarkan program terbarunya, Me Too, yang memberikan akses mudah kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan pinjaman hingga sebesar Rp 20 juta.

"Me Too merupakan produk terbaru dari OK Bank yang saat ini berlaku bagi nasabah di wilayah Jabodetabek. Me Too tersedia bagi mereka yang membutuhkan pilihan akses dana tambahan untuk memenuhi kebutuhan harian saat uang di dompet tipis, seperti untuk membayar cicilan bulanan, biaya renovasi, kesehatan, pendidikan dan lain-lain. Me Too juga bisa menjadi alternatif pilihan ketika masyarakat mau menggapai rencana yang telah mereka susun tanpa perlu terlalu banyak khawatir atau berakhir terus menunda-nunda," katanya.

Nah, itu tadi tips serta cara bagaimana cara mengatur uang dengan baik buat para milenal. Detikers, tertarik mencobanya?



Simak Video "Rumah atau Nikah, Ini Jawaban Vidi Aldiano "
[Gambas:Video 20detik]

(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT