Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 09 Jun 2013 11:09 WIB

Wuih, Harga Rumah di Summarecon Bekasi Capai Rp 2 Miliar

- detikFinance
Jakarta - Harga rumah di kawasan Summarecon Bekasi cukup membuat jantung berdebar. Pasalnya, harga rumah di pinggiran Jakarta tersebut paling murah mencapai Rp 2 miliar.

Summarecon memang telah meluncurkan cluster perumahan terbaru di Bekasi dengan nama Cluster Vernonia. Hal ini dilakukan setelah sukses dengan penjualan rumah cluster Palm, Maple, Acacia dan beberapa lainnya.

"Harganya waktu April 2013 itu dimulai dari Rp 2 miliar. Harga jual cluster Vernonia Summarecon Bekasi sedikit lebih tinggi dari pada perumahan baru Summarecon Gading Serpong," kata Jeni yang merupakan salah satu marketing dari Ray White Bekasi, kepada detikFinance, Minggu (9/6/2013).

Jeni juga menjelaskan, saat ini cluster tersebut sudah laku seluruhnya. Hanya ada beberapa pemilik yang menjualnya kembali.

"Jadi sekarang kalau berminat ya tunggu pemilik menjual kembali saja," tuturnya.

Dikutip dari situs Summarecon, Cluster Vernonia Residence Summarecon Bekasi ini akan dibangun dengan tema modern art deco, dimana membawa kesan yang mewah dan nuansa urban.

Summarecon Bekasi dikembangkan dengan konsep environmental friendly atau kawasan yang berwawasan lingkungan. Salah satu upaya yang dilakukan Summarecon adalah pembangunan 3 buah danau di kota Summarecon Bekasi.

Sementara itu, Summarecon jug siap meresmikan Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap I. Mal ini akan menjadi mal ketiga yang akan mulai beroperasi pada akhir bulan Juni 2013.

"SMB memiliki luas area sekitar 80.000 m2, dan akan membidik kalangan masyarakat menengah-menengah atas di Bekasi dan sekitarnya," ungkap Summarecon dalam siaran persnya, Jumat (7/6/2013).

Selain itu, Summarecon juga sedang membangun sebuah hotel di area Mal Kelapa Gading dan sebuah hotel di area Summarecon Mal Bekasi yang keduanya direncanakan akan beroperasi di tahun 2014. Saat ini, perseroan juga tengah memulai pembangunan hotel bintang lima di Bali yang direncanakan beroperasi pada awal tahun 2015.

(dru/nia)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com