BUMN Ini Segera Rampungkan Hotel Bintang 3 di Cawang

- detikFinance
Kamis, 19 Des 2013 14:07 WIB
Jakarta - PT Adhi Karya Tbk (ADHI) tengah merampungkan penggarapan hotelnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Saat ini, pembangunan proyek tersebut sudah sampai tahap topping off.

Corporate Secretry Perseroan Amrozi Hamidi mengatakan, pihaknya telah mendapatkan nilai kontrak sebesar Rp 61,4 miliar untuk menggarap proyek ini.

"Kita dapat kontraknya Rp 61,4 miliar untuk bangun hotel Ibis di Cawang. Lokasinya sebelahnya BNN. Hari ini sudah topping off," kata Amrozi saat dihubungi detikFinance di Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Dia menjelaskan, hotel ini termasuk ke dalam hotel bintang 3. Hotel yang dibangun di lahan seluas 12.141 meter persegi ini terdiri dari 12 lantai, 260 kamar dengan 1 basement.

"Kita ada 12 lantai, kira-kira 360 kamar, dan ada 1 basement," ujar dia.

Dia menargetkan, pembangunan hotel ini akan selesai di bulan Maret tahun depan dan rencananya di bulan Juni 2014 akan mulai beroperasi.

"Kita bisa mempercepat pembangunan. Jadwalnya akhir Januari tahun depan baru topping off tapi ternyata sekarang sudah bisa. Akhir Maret tahun depan targetnya selesai jadi bulan Juni sudah beroperasi," tandasnya.

(drk/dru)