Follow detikFinance
Jumat 01 Aug 2014, 13:22 WIB

Sempat Tak Dihuni 5 Tahun, Menara Saidah Mulai Ditawarkan untuk Perkantoran

- detikFinance
Sempat Tak Dihuni 5 Tahun, Menara Saidah Mulai Ditawarkan untuk Perkantoran
Jakarta -

Sejak dikosongkan sejak 2009 lalu, Menara Saidah kini mulai dibenahi oleh sang pemilik. Pembenahan dilakukan secara besar-besaran mulai dari lantai dasar hingga lantai 28 gedung.

Salah seorang petugas keamanan gedung mengungkapkan renovasi gedung dilakukan karena gedung ini bakal kembali digunakan sebagai area perkantoran. Gedung yang berlokasi di Jalan MT Haryono Jakarta Timur ini sempat menjadi pembicaraan karena bertahun-tahun kosong.

"Akan kembali difungsikan sebagai perkantoran," kata petugas keamanan yang tidak mau disebutkan namanya kepada detikFinance, Jumat (1/08/2014).

Menurutnya jika proses renovasi selesai, maka gedung ini siap disewakan sebagai perkantoran sewa. Renovasi ditargetkan selesai tahun depan.

"Nanti akan disewakan. Sistem sewanya per meter," imbuhnya.

Untuk memudahkan calon penyewa gedung, pihak pemilik Menara Saidah mendirikan sebuah papan reklame besar, tepat di samping gedung. Papan reklame besar itu bertuliskan 'Menara Saidah Disewakan dalam Rupiah'.

Di dalam papan reklame tersebut juga dilengkapi nomor telepon yang bisa dihubungi atas nama PT Gamlindo Nusa, Jl MT Haryono, Kav 29-30 Jakarta.

"Untuk lebih jelas hubungi sang pemilik di Jalan Imam Bonjol," kata petugas keamanan itu.

(wij/hen)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed