Follow detikFinance
Kamis, 01 Des 2016 12:50 WIB

Jababeka PP Properti Bangun Tower Pertama Apartemen Riverview Residence

Dana Aditiasari - detikFinance
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Cikarang - PT Jababeka PP Properti, perusahaan patungan antara PT PP Properti Tbk (PPRO) dengan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk, hari ini, meresmikan pembangunan Tower Pertama Riverview Residence. Acara ini di Hadiri oleh Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti dan Sutedja S. Darmono, Direktur Jababeka, serta turut hadir Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin dan Dirjen Kementerian Perindustrian Imam Haryono.

Proyek Riverview Residence yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare hadir dengan empat hunian bangunan yaitu Tower Mahakam, Tower Bengawan, Tower Kapuas, dan Tower Barito. Untuk tahap pertama, akan dibangun Tower Mahakam. Pembangunan Tower Mahakam dimulai pertengahan tahun 2016 dan akan mulai serah terima pada Desember 2018, secara keseluruhan pembangunan Riverview Residence akan selesai pada tahun 2021.

Adapun, Tower Mahakam memiliki fitness centre dan area komersial. Tower ini terdiri dari 19 lantai dengan total 935 unit yang terdiri dari 920 unit, terdiri dari type 21 dan type 42 yang saat ini sudah terjual lebih dari 60%.

Apartemen Riverview Residence memiliki sejumlah fasilitas pendukung bagi para penghuni, antara lain, kartu akses dan kamera CCTV 24 jam yang memberikan jaminan keamanan, lapangan badminton, basketball, jogging track, dan fitness centre yang mendukung dan menjaga kesehatan kebugaran, serta fasilitas ATM centre dan area komersial untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan sehari-sehari.

Untuk menjaga keseimbangan kehidupan dengan alam dan memberikan kenyamanan para penghuninya, apartemen ini menyediakan aesthetic garden dan eco garden yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai di akhir pekan. Tidak ketinggalan, fasilitas parkir basement dua lantai juga disiapkan untuk menampung kendaraan milik penghuni.

"Melalui peresmian pembangunan tower pertama ini, PPRO dan Jababeka telah membuktikan diri sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Tanah Air yang agresif dalam melakukan ekspansi usaha untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Selain itu, momen ini juga merupakan wujud kesungguhan kami untuk menghadirkan varian produk-produk yang berkualitas bagi konsumen," ujar Taufik dalam keterangan tertulis, Kamis (1/12/2016).

Jababeka PP Properti terbentuk melalui penandatanganan kerja sama pada tanggal 4 Februari 2016 antara PP Properti dan Jababeka. Dua perusahaan besar dengan pertumbuhan yang agresif di bidang properti ini membentuk perjanjian usaha patungan (joint venture) untuk mengembangkan proyek residensial dan komersial di kawasan industri Jababeka. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed