Follow detikFinance
Sabtu 22 Apr 2017, 11:35 WIB

Berburu Rumah Murah di REI Expo 2017

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Berburu Rumah Murah di REI Expo 2017 Foto: Muhammad Idris - detikFinance
Jakarta - Sejumlah pengembang properti tengah berkumpul di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Di sana para pengembang saling berlomba-lomba menawarkan produknya melalui gelaran properti REI Expo 2017.

Mengingat harga rumah rumah saat ini sedang tinggi-tingginya dan sulit dijangkau generasi milenial, akhirnya detikFinance pun mencoba mendatangi ajang tersebut untuk mencari keberadaan hunian dengan harga yang murah.

Ketika mencari, berbagai pengembang ternama banyak menawarkan berbagai promo unggulan mereka, mulai dari apartemen tanpa DP seharga Rp 350 jutaan, hingga rumah tapak dengan harga ratusan juta hingga miliaran.

Sejumlah pengunjung pun ramai memadati pameran. Tak hanya pengunjung, para marketing pemasaran masing-masing pengembang juga telah sigap menarik pengunjung untuk menawarkan produk propertinya.

Properti yang ditawarkan para pengembang itu tidak hanya berlokasi di Jakarta saja, tapi juga di berbagai daerah. Misalnya kawasan Bogor, Depok, Tangerang, hingga wilayah Jatinangor, Sumedang.

Tentu untuk di wilayah Jakarta, harga properti yang ditawarkan cukup berbeda jauh dibanding daerah lainnya. Konsumen pun perlu merogoh kocek cukup dalam untuk dapat memilih property di wilayah Jakarta.

Sedangkan untuk wilayah lainnya, sejumlah pengembang banyak menawarkan produknya dengan harga yang cukup terjangkau. Jika Anda jeli, harga seratus jutaan untuk rumah tapak pun bisa didapat di pameran REI Expo tersebut.

Sekadar informasi, ajang properti REI Expo 2017 sudah berlangsung sejak hari Sabtu (15/4/2017) lalu, hingga Minggu (23/4/2017) besok. Pameran ini digelar di JCC Senayan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (ang/ang)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed