Follow detikFinance
Sabtu 22 Apr 2017, 17:58 WIB

'Model' Cantik Curi Perhatian Pengunjung Pameran Properti

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Model Cantik Curi Perhatian Pengunjung Pameran Properti Foto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance
Jakarta - Ada yang menarik pada pameran properti REI Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Yang menarik ialah cara pemasaran yang salah satu pengembang untuk menarik minat konsumen.

Bila kebanyakan pengembang memasarkan propertinya melalui staf marketing yang berdiri di depan booth-nya masing-masing, salah satu pengembang yakni PT Pembangunan Perumahan (PTPP), punya cara berbeda.

Dalam memasarkan produk propertinya, BUMN properti ini memanfaatkan sejumlah model peraga untuk berkeliling di area pameran, layaknya berjalan di atas catwalk.

Pantauan detikFinance, Sabtu (22/4/2017), tiga wanita cantik dan satu pria pun disiapkan dengan dandanan seperti model profesional. Menggunakan dress dengan sepatu hak tinggi, sambil membawa tote bag bertuliskan produk properti milik mereka.

'Model' Cantik Curi Perhatian Pengunjung Pameran PropertiFoto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance

Sambil berkeliling, mereka berempat juga membagikan kipas dengan merek properti yang ditawarkan kepada para pengunjung di lokasi.

Di belakang model-model itu, beberapa rekannya mengikuti sambil memegang embel-embel promo produk yang ditawarkan oleh si pengembang dan membunyikan terompet yang nyaring.

Kegiatan yang dilakukan oleh model properti itu menjadi perhatian tersendiri bagi pengunjung yang ada di lokasi. Tak jarang pengunjung mengambil momen tersebut dengan menggunakan kamera handphone-nya.

'Model' Cantik Curi Perhatian Pengunjung Pameran PropertiFoto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance

'Model' Cantik Curi Perhatian Pengunjung Pameran PropertiFoto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance
(ang/ang)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed