Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 25 Sep 2017 17:41 WIB

Ada Isu Mal Senayan City Mau Dijual, Ini Bukan yang Pertama

Dana Aditiasari - detikFinance
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Tak banyak yang tahu, salah satu mal ternama di Jakarta, Senayan City, baru-baru ini ditawarkan lewat situs jual-beli online rumah123.com. Mal tersebut ditawarkan dengan harga Rp 5,5 triliun.

Melalui layanan pesan singkat, Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Justini Omas, memberikan konfirmasi perihal iklan tersebut. Rencana penjualan mal yang berdiri di lahan seluas 48.000 meter persegi menurut dia, bukan pertama kali berhembus.

Menurutnya, kabar serupa pernah berhembus beberapa tahun lalu, namun hal tersebut ternyata tidak benar. Lalu bagaimana dengan rencana penjualan mal Senayan City saat ini?

"Beberapa tahun lalu juga ada isu tersebut (penjualan mal Senayan City). Kalau sekarang ini saya belum dengar atau tahu ada rencana itu lagi," sebut dia.

Mal Senayan City memiliki total luas bangunan mencapai 287.639 meter persegi. Luas bangunan tersebut terdiri dari 127.159 meter persegi area perbelanjaan, 19.900 meter persegi area hotel, 18.386 meter persegi.

Ada juga area apartemen dan 21.524 meter persegi area perkantoran termasuk juga 3 lantai bawah tanah yang total luasnya mencapai 100.670 meter persegi dan bisa menampung kendaraan roda empat mencapai 3.428 unit. (dna/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com