Follow detikFinance
Selasa 26 Sep 2017, 14:42 WIB

Kok Bisa Iklan "Mal Senayan City Dijual" Tayang di Rumah123.com?

Dana Aditiasari - detikFinance
Kok Bisa Iklan Mal Senayan City Dijual Tayang di Rumah123.com? Foto: Istimewa
Jakarta - Baru-baru ini beredar iklan di salah satu situs jual-beli online, rumah123.com bahwa mal Senayan City dijual dengan banderol Rp 5,5 triliun. Belakangan, pihak agen penjual Century21 yang namanya tercantum pada iklan tersebut memberikan konfirmasi, iklan penjualan mal Senayan City tersebut tidak benar.

Kok bisa iklan tersebut tayang di rumah123.com?

"Kami bantu cek, tapi enggak mungkin satu per satu karena ada lebih dari 700 ribu iklan. Tapi kami selalu kooperatif jika ada komplain menyangkut listing," kata Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung menanggapi permasalahan listing Mal Senayan City, seperti dikutip detikFinance, Selasa (26/9/2017).

Dalam keterangan resminya, rumah123.com mengaku juga telah berusaha menghubungi agen properti yang menayangkan listing tersebut. Nomor telepon yang terdaftar di Rumah123 atas nama agen properti Shafa dari Century21 sudah dihubungi, namun menjawab salah sambung.

Listing agen properti atas nama Shafa tersebut juga sudah diturunkan manual by agent pada sekitar pukul 15.00 WIB.

Perlu diketahui, rumah123.com merupakan media berbayar untuk property agent yang memungkinkan mereka menayangkan listing propertinya. Isi iklan yang berupa listing tersebut bukanlah tanggung jawab portal properti yang merupakan anak perusahaan REA Group Australia ini. (dna/wdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed