Follow detikFinance
Minggu 05 Nov 2017, 18:10 WIB

5 Menit dari Stasiun Bekasi, Transpark Juanda Dijual Mulai Rp 280 Juta

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
5 Menit dari Stasiun Bekasi, Transpark Juanda Dijual Mulai Rp 280 Juta Foto: Pool
Jakarta - Trans Park Juanda Bekasi akan menjadi konsep hunian mixed use yang memiliki fasilitas serba lengkap. Selain itu, Trans Park Bekasi ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari stasiun Bekasi Timur atau 5 menit jika berjalan kaki.

Direktur CT Corp Chairal Tanjung menjelaskan, Trans Park Bekasi ini memang sangat mudah untuk akses transportasi. Jika dari gerbang tol, dekat dengan pintu Bekasi Timur dan Bekasi Barat.

"Kalau untuk akses ke transportasi massal ya commuter line hanya 100 meter ke stasiun Bekasi Timur, kalau jalan kaki ya hanya 5 menit, naik kereta 30 menit sudah sampai Sudirman," kata Chairal kepada detikFinance, Minggu (5/11/2017).

Dia menjelaskan, nanti jika light rapid transit (LRT) sudah selesai dibangun, Trans Park juga menyediakan shuttle bus ke stasiun LRT terdekat.

"Untuk memudahkan penghuni yang ingin ke stasiun LRT, jadi tidak usah naik angkutan umum lagi," jelas dia.

Trans Park Juanda Bekasi terdiri dari apartment, office tower, Trans Studio Snow Town, Transmart Carrefour, Ibis Hotel, Trans Studio Mini dan Kampus London School Public Relation.

Kemudian dia menambahkan, Trans Park Bekasi memiliki banyak fasilitas, mulai dari lapangan basket, jogging track, gymnasium, taman, Snow Town dan private waterpark khusus untuk penghuni. Menurut dia seluruh fasilitas untuk memanjakan penghuni.

Selain fasilitas tersebut, Chairal menjelaskan Trans Park Bekasi juga menyediakan sarana parkir hingg 3.000 unit kendaraan.

"Saya rasa jarang ada apartemen yang parkiranya bisa menampung kendaraan sebanyak itu," jelas dia.

Hingga sabtu (4/11) pemesanan apartemen sudah mencapai 276 unit, untuk tower pertama. Paling banyak pemesan berasal dari Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara.

"Banyak juga yang memesan untuk berinvestasi, kan investasinya besar. Contohnya di Trans Park Cibubur harga awal Rp 15,9 juta per meter, sekarang sudah Rp 25,9 juta, returnya besar," kata dia.

Untuk harga jual, Trans Park Bekasi dijual mulai dari harga paling murah Rp 280 juta untuk tipe studio. Untuk cicilan down payment atau uang muka sebesar 30% sesuai dengan aturan pemerintah. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed