Follow detikFinance
Sabtu 18 Nov 2017, 17:12 WIB

Apartemen di Cikarang ini Dijual Mulai Rp 279 Juta

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Apartemen di Cikarang ini Dijual Mulai Rp 279 Juta Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
Jakarta - Ada apartemen dijual mulai Rp 279 juta di Cikarang. Proyek hunian superblok tersebut adalah Vasanta Innopark yang dikembangkan oleh PT Sirius Surya Sentosa.

Hunian ini terletak di kawasan MMM2100 Cikarang, Jawa Barat yang merupakan tempat pengembangan infrastuktur nasional. Menurut Finance Director PT Sirius Surya Sentosa, Erik Wihardja total investasi proyek hunian tersebut mencapai lebih dari Rp 20 triliun. Proyek ini akan dibangun di atas tanah seluas 12 hektar.

"Total investasi proyek yang akan kita bangun di 12 hektar itu nilai proyeknya sendiri itu ada di atas Rp 18-20 triliun lebih," kata Erik di Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

Sedangkan, perkiraan nilai investasi untuk pembangunan tower Aoki yang merupakan tower apartemen perdana di Vasanta Innopark sebesar Rp 7-8 triliun.

"Cost yang kita siapkan estimasi untuk tower ini (Aoki) Rp 7-8 triliun," sambung Erik.

Hunian ini pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 279 juta hingga Rp 600 jutaan. Pembayarannya pun bisa dengan sistem angsuran.

Pasalnya, PT Sirius Surya Sentosa bekerjasama dengan 4 bank nasional dan 2 bank swasta, yaitu Bank BTN, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, Maybank dan Bank KEB Hana. Serta dengan satu lembaga keuangan, Indosurya Sekurities.

Sementara itu, unit dari tower Aoki ini akan berjumlah 805. Dengan 3 tipe apartemen yang ditawarkan, yakni tipe studio dengan luas 26,19 m2, 1 bed room dengan luas 34,67 m2, dan 2 bed room dengan luas 43,28 m2. (ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed