Follow detikFinance
Minggu 31 Dec 2017, 21:13 WIB

Ragam Promo Menarik Pameran Trans Properti di TSM Bandung

Mukhlis Dinilah - detikFinance
Ragam Promo Menarik Pameran Trans Properti di TSM Bandung Foto: Pool
Bandung - Salah satu lini bisnis dari CT Corp, yakni Trans Properti, menghadirkan beragam promo menarik jelang pergantian tahun. Ada tiga jenis properti megah yang ditawarkan dalam promo kali ini. Masyarakat yang ada di Kota Bandung jangan sampai ketinggalan.

Trans Properti menggelar pameran di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Sabtu 30 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini ada tiga jenis properti ditawarkan dengan sejumlah promo menarik.

Pameran tahun lalu, Trans Properti berhasil menjual sebanyak 450 unit yang ada di Trans Park Cibubur hanya dalam sepekan. Melihat animo masyarakat Kota Bandung tinggi untuk investasi, membuat Trans Properti kembali hadir.

"Kalau akhir tahu ramainya minta ampun. Jadi tahun lalu kita bikin Trans Park Cibubur dalam waktu seminggu terjual hampir 450 unit pas awal jualan. Jadi responnya warga Bandung bagus sekali," kata GM Sales dan Marketing Trans Park Ivan Adrian Widjaja disela-sela pameran.

Ia menuturkan untuk Trans Park Cibubur yang ditawarkan pada pameran kali ini yaitu promo khusus tipe unit yang paling kecil. Biasanya, harga yang ditawarkan Rp 650 juta per unit, namun khusus di Bandung pembeli hanya perlu mengeluarkan Rp 500 juta.


Dia mengatakan Trans Park Cibubur yang sudah diresmikan tahun lalu tersebut, dibangun di tanah seluas 4,2 hektar. Di dalamnya terdapat Trans Studio Theme Park, Trans Studio Mall Cibubur, Hotel Bintang 3, serta tower apartemen

"Kita tinggal pemasaran yang tower ketiga, karena tower pertama dan kedua sudah habis 100 persen. Tower ketiga tinggal tersisa 50 persen, event ini ada promo tipenya yang paling kecil kalau di Jakarta Rp 650 juta, khusus di Bandung Rl 500 saja," tutur dia.

Dia menjelaskan promo lainnya juga ditawarkan Trans Park Juanda Bekasi khusus tower dua. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, Trans Park Juanda Bekasi hanya memasarkan unit tersedia dengan harga Rp 300 juta.

Lokasi Trans Park Juanda cukup strategis lantaran berada di depan stasiun KRL Bekasi Timur. Selain tersedia Snow Town atau wahan salju seluas 2.000 meter persegi, Trans Park Juanda juga menyatu dengan London School Public Relationship (PR).

"Trans Park Juanda ini harganya cuma Rp 300 juta, dan cicilan hanya Rp 2,5 juta. Kita cuma keluarka Rp 2 juta, langsung pilih unit, baru mulai cicilan di Februari," ungkap dia.


"Saat Launching bulan Februari nanti, ada promo buy one get one unit apartemen. Jadi beli apartemen satu dapat satu lagi, biasanya beli kaos atau makan seperti itu. Ini belum pernah ada. Nah itu cuma ada selama event di sini," menambahkan.

Tidak hanya menawarkan unit apartemen, Trans Properti juga mengajak warga di Kota Bandung berinvestasi untuk ruko (rumah toko). Trans Park Lampung menyuguhkan dilengkapi kawasan terpadu Trans Studio dan bioskop Blitz. Lokasi juga sangat strategis.

"Transpark Lampung, kompleks ruko di mana terletak W Halim, jalan menuju CBD barunya Kota Bandar Lampung. Ruko ini juga diapit Jalan Trans Sumatra. Ada promo 10 unit pertamanya cuma Rp 2,4 miliar, setelah itu harganya naik Rp 2,6 miliar," kata dia.

Dia menargetkan pameran kali ini untuk Trans Park Cibubur bisa terjual habis. Begitu juga untuk tower kedua Trans Park Juanda ditargetkan ludes terjual mencapai 900 unit. Termasuk juga Trans Park Lampung minimal terjual 15 unit ruko.

"Lewat pameran ini juga kita imbau kenapa masih kepada kaum milenial banyak yang perhatiannya untuk hiburan, hura-hura dan sebagainya. Mereka kurang memperhatikan investasi kedepan. Nah kami menawarkan investasi menjanjikan itu," kata Ivan. (ega/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed