Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jan 2018 13:45 WIB

Trans Park Juanda Bekasi Gelar Soft Launching, Yuk ke Sana

Moch Prima Fauzi - detikFinance
Foto: Moch Prima Fauzi/detikFinance Foto: Moch Prima Fauzi/detikFinance
Bekasi - Trans Property menggelar soft launching apartemen Trans Park Juanda Bekasi, di Jalan Juanda, Kota Bekasi. Soft launching ini untuk tower kedua bernama Sapphire.

Sebelumnya Trans Property juga telah melakukan soft launching untuk tower pertama yakni Jade, pada 3 November 2017.

Di tower kedua ini terdapat sekitar 912 unit apartemen yang akan dibangun. Total tower yang akan dibangun oleh Trans Property sebanyak 5 tower yang terdiri dari beragam fasilitas seperti private waterboom, jogging area, wahana salju, ruang terbuka di lantai 16 dan lainnya.

Trans Park Juanda-BekasiTrans Park Juanda-Bekasi Foto: Moch Prima Fauzi/detikFinance



William Surya, Sales Manager Trans Property, menjelaskan pengunjung bisa mendatangi lokasi untuk melihat proyek apartemen dan mendapat presentasi. Soft launching dibuka sejak pukul 10.00 WIB.

"Akan ada preview buat konsumen-konsumen jadi sekarang kalau misalkan mau datang langsung, mau lihat-lihat, lebih bagus," ujarnya kepada detikFinance, Sabtu (20/1/2018).

Trans Park Juanda-BekasiTrans Park Juanda-Bekasi Foto: Moch Prima Fauzi/detikFinance

Sejak dibuka, terlihat beberapa orang pengunjung berdatangan untuk melihat-lihat apartemen yang akan dibangun melalui maket yang dipajang di lobi kantor pemasaran.

Salah seorang pengunjung mengaku tertarik untuk membeli apartemen di tower Saphire yang dibuka hari ini.

"Ya bagus. Tertariknya karena di tengah Bekasi. Ini kan kotanya," ujarnya.


Adapun unit apartemen yang dijual dimulai sekitar Rp 300 jutaan untuk tipe studio, Rp 600 jutaan untuk dua kamar tidur, dan Rp 900 jutaan untuk tiga kamar tidur.

Dari 912 unit apartemen yang tersedia di tower dua, Trans Property baru membuka penjualan untuk setengah jumlah unitnya atau hingga middle zone di lantai 16.

"Sekarang kita di tower Sapphire, di tower kedua kita, kita pun hanya membuka unit yang terbatas. Tidak sepenuhnya kita buka. Tujuannya adalah kita mau menjual di harga perdana supaya investor dapat keuntungan," ungkap William.

Di acara soft launching hari ini. Calon konsumen juga bisa mendaptkan voucher diskon senilai Rp 5 juta. Di puncak acaranya nanti pada pukul 18.00 WIB terdapat hiburan dari penyanyi Isyana Sarasvati. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed