Follow detikFinance
Sabtu, 20 Jan 2018 16:34 WIB

Bakal Ada Snow City di Trans Park Juanda Bekasi, Apa Sih Itu?

Moch Prima Fauzi - detikFinance
Foto: Moch Prima Fauzi/detikFinance Foto: Moch Prima Fauzi/detikFinance
Bekasi - Trans Property melakukan soft launching tower apartemen kedua proyek Trans Park Juanda Bekasi, di Jalan Juanda, Kota Bekasi. Pembukaan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi hingga acara puncaknya pukul 18.00 WIB.

William Surya, Sales Manager Trans Property, mengungkapkan bahwa Trans Park Juanda Bekasi memiliki sejumlah fasilitas yang terdiri dari private waterboom, kolam renang, taman sky park hingga wahana salju snow city.

"Kita punya private waterboom di mana di dalamnya itu ada seluncuran spiral ada, kolam arus, ada leisure pool, water bucket, terus ada juga swimming pool," ujar Willian kepada detikFinance, Sabtu (20/1/2018).


Selain wahana air, William juga mengungkap fasilitas lain untuk oleh raga seperti area jogging dan juga lapangan basket yang juga bisa digunakan sebagai lapangan badminton. Selain itu yang lebih menariknya ada pula wahana salju bernama snow city.

Wahana salju tersebut menelan biaya puluhan ribu dollar AS untuk mendatangkan alat pembuat salju. Itu dilakukan demi menghasilkan tekstur salju yang benar-benar mirip aslinya. Di area tersebut orang-orang bisa bermain ski dan menikmati suasana saat turun salju.

"Snow city ini kita akan dibangun rumah-rumah eskimo, kafe-kafe, dan juga tempat sky. Jadi orang bisa makan, menyantap hidangannya, dan ada simusasi cuaca seperti hujan salju, badai salju. Jadi suasana kehidupan salju itu seperti apa bisa dinikmati untuk keluarga di Indonesia," ujarnya.


Dengan adanya wahana rekreasi keluarga tersebut, William yakin bahwa nilai investasi di Trans Park Juanda Bekasi akan terus naik karena menjadi daya tarik masyarakat.

"Nantinya di keluarga Indonesia itu akan punya tempat rekreasi yang baru. Nah tentu saja dengan ini akan menjadi pemikat rekreasi bagi keluarga dan harga propetinya pun akan naik," kata William. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed