Follow detikFinance
Sabtu 20 Jan 2018, 19:43 WIB

Mau Beli Apartemen di Trans Park Juanda Bekasi? Ini Harganya

Moch Prima Fauzi - detikFinance
Mau Beli Apartemen di Trans Park Juanda Bekasi? Ini Harganya Foto: Moch. Prima Fauzi
Jakarta - Soft launching tower kedua proyek Trans Park Juanda Bekasi resmi digelar hari ini. Di pembukaannya ini Trans Property mengungkap harga tiap tipe apartemen yang tersedia.

Untuk tipe studio, harganya dijual Rp 310 juta. Sementara untuk tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, masing-masing dijual seharga Rp 600-700 jutaan dan Rp 900 jutaan.

Unit studio memiliki ruangan seluas 23 meter persegi dengan kamar tidur dan satu kamar mandi. Bentuk ruangannya mirip dengan kamar hotel. Sementara apartemen dengan dua kamar memiliki luas 42 meter persegi dan tipe tiga kamar seluas 71 meter persegi.


Unit apartemen yang tersedia di Tower bernama Sapphire ini berjumlah 1.000 unit. Di mana 500 unit di antaranya telah berhasil di pesan.

"Hingga hari ini saya sudah merekap penjualan sekitar 50%. Artinya, tower kedua kita ada 1.000 unit, sampai dengan hari ini sudah 500 unit terjual di tower kedua," ungkap Ronald Cassidy Yusuf, Direktur Marketing Trans Park, di sela soft launching, di Bekasi, Sabtu (20/1/2018).

Dijelaskan Sales Manager Trans Property, William Surya, pihaknya menyediakan 80 persen apartemen studio. Ia mengatakan bahwa tipe apartemen tersebut merupakan yang paling diminati karean bersifat modular.

"Ke depannya user itu enaknya yang dua kamar kan, di sini kita unitnya sifatnya modular jadi nanti bisa digabung. Jadi dari pangsa pasar pun kebanyakan lebih suka yang modular karena secara sertifikat pun terpisah. Kalau mau disewa terpisah bisa, mau dijual sepaket bisa," ungkapnya.


Trans Park Juanda Bekasi berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektar. Tak hanya apartemen, proyek ini juga bakal menghadirkan beragam fasilitas penunjang untuk konsumen seperti privat waterboom, kolam renang, kolam arus dan sarana olahraga.

Di bagian middle zone di lantai 16 apartemen, digunakan sebagai taman dengan sudut pandang 360 derajat agar pengunjung bisa melihat pemandangan di sekeliling Trans Park Juanda Bekasi.

Selain itu ada pula wahana salju snow city yang bakal menjadi tempat rekreasi bagi keluarga. Dengan adanya fasilitas yang menjadi daya tarik masyarakat ini, William yakin bahwa nilai investasi di Trans Park Juanda akan meningkat.

"Nantinya di keluarga Indonesia itu akan punya tempat rekreasi yang baru. Nah tentu saja dengan ini akan menjadi pemikat rekreasi bagi keluarga dan harga propetinya pun akan naik," kata William. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed