Follow detikFinance
Minggu 04 Feb 2018, 12:05 WIB

JCC Diserbu Pencari Rumah, Ada yang Datang Jauh dari Bogor

Moch Prima Fauzi - detikFinance
JCC Diserbu Pencari Rumah, Ada yang Datang Jauh dari Bogor Foto: Moch Prima Fauzy
Jakarta - Warga di Jakarta dan sekitarnya, antusias melihat pameran properti yang diadakan di JCC Senayan, Minggu (4/2/2018). Sebagian besar dari mereka datang untuk melihat-lihat beragam perumahan yang ditawarkan.

Sebelum pintu masuk dibuka pukul 10.00 WIB, sejumlah pengunjung sudah terlihat mengantre untuk mendaftar.

Ditemui di lokasi pameran, Jamal asal Bogor, mengaku datang ke pameran tersebut karena sedang mencari rumah tapak. Ia mencari rumah bertipe 60 atau 75.

"Cari rumah tapak. Tipe 60 atau 75. Cari harganya juga (yang murah), lokasinya enggak banjir sama pengembangnya sih terutama. Yang pasti enggak ada sengketa saja," ujarnya.

JCC Diserbu Pencari Rumah, Ada yang Datang Jauh dari BogorFoto: Moch Prima Fauzy

Selain Jamal, ada pula Reza yang merupakan asli Sukabumi. Karena bekerja di Jakarta, ia pun mencari tempat tinggal yang masih dekat dengan Jakarta.

"Cari rumah. Tipenya mungkin 75, kisaran harga Rp 200 atau Rp 300. Kalau bisa lokasi di daerah luar Jakarta, seperti di Cilebut," katanya.

Pameran bertajuk Indonesia Properti Expo tersebut telah diselenggarakan sejak Sabtu, 3 Februari 2018, kemarin. Pameran ini sendiri diikuti kurang lebih 200 pengembang dan ada lebih dari 800 proyek properti.

Indonesia Properti Expo akan berlangsung hingga 11 Februari 2018 mendatang. Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Sementara tiket masuk digratiskan oleh panitia. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed