Follow detikFinance
Minggu, 04 Feb 2018 13:04 WIB

Cari Rumah? Di JCC Ada yang DP Rp 0 Sampai Rp 1 Juta Lho

Moch Prima Fauzi - detikFinance
Foto: Moch Prima Fauzy Foto: Moch Prima Fauzy
Jakarta - Memiliki rumah di lokasi yang dekat dengan sarana umum dan harga yang murah memang menjadi incaran banyak orang. Tapi di mana aja sih lokasinya?

Di pameran Indonesia Properti Expo yang berlangsung di JCC Senayan, terdapat beberapa pengembang yang menyediakan rumah dengan penawaran yang cukup menarik. Berikut ini di antaranya.

Grand Sutera Leuwiliang Bogor

Perumahan ini menawarkan down paymen (DP) sebesar Rp 1,4 juta untuk di daerah Leuwiliang, Kabupaten Bogor, bernama Grand. DP tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat berpenghasilan tetap Rp 2-4 juta.

Bahkan selama pameran berlangsung pihak pengembang memberikan diskon DP 5% sehingga menjadi 0% dengan tenor maksimum 20 tahun. Harga rumahnya sendiri Rp 148 jutaan untuk 2018.

Permata Mutiara Maja

Permata Mutiara Maja memiliki DP 0% dengan cicilan 6 kali sebesar Rp 6,5 juta termasuk booking fee Rp 1 juta. Harga unit rumah Rp 130 juta (indent) untuk tipe 22/60. Lokasinya sendiri dekat dengan Stasiun Maja.

Griya Tangerang Asri

Selama pameran berlangsung, pengembang memberikan promo diskon DP 5% sehingga menjadi Rp 1 juta untuk tipe 23/60. Tenornya maksimal 25 tahun dengan harga Rp 148 juta. Lokasinya berada di Jalan Daon Ranceg, Kabupaten Tangerang.

Griya Permata Cisoka

Griya Permata Cisoka menawarkan DP Rp 1 juta untuk tipe 22/60. Harga unit rumah sebesar 140 juta. Lokasinya berada di daerah Cisoka, Kabupaten Tangerang dengan akses tol Balaraja Barat dan Stasiun Tigaraksa dengan waktu tempuh 30 menit.

Unit rumah bisa dicicil Rp 896 ribuan dengan tenor maksimal 20 tahun. Alamatnya berada di Jl Cangkudu Cisoka- Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Grand Riscon Leuwiliang

Memiliki DP 0% dengan booking fee 1,5 juta untuk rumah bertipe 22/60 (termasuk harga jual). Harga unitnya Rp 129 juta dengan tenor maksimal 25 tahun dan cicilan 746.200 per bulan.

Lokasinya dekat dengan RSUD Leuwiliang, pasar Leuwiliang, Terminal Leuwiliang, dengan jarak tempuh 5 menitan. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed