Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 26 Feb 2018 17:39 WIB

Hunian Rp 350 Juta Bisa Dibayar Pakai Panci atau Boneka

Raras Prawitaningrum - detikFinance
Foto: Dok Rumah123.com Foto: Dok Rumah123.com
Jakarta - Mendapatkan hunian di tengah Jakarta dengan harga miring menjadi hal yang mustahil. Sebab, harganya makin melambung dari tahun ke tahun. Namun masih ada kemungkinan untuk mendapatkan hunian dengan harga yang diinginkan.

Apartemen tipe studio di Tifolia Apartment Kelapa Gading dari Duta Anggada seharga Rp 350 juta bisa didapatkan dengan harga miring. Menariknya lagi, penghuni bisa bayar sesuka hati. Caranya dengan mengikuti kompetisi Rumah Sempit dari Rumah 123.

Berbeda dengan kompetisi serupa yang digelar pada tahun lalu. Jika tahun lalu, pemenang mendapatkan 1 hunian dengan modal dengkul. Kali ini pemenang tetap harus membayar, tetapi semaunya.

"Bayarnya tidak berarti dengan uang. Semaunyalah. Bisa dengan barang kesayangan seperti boneka waktu kecil, atau ibu-ibu yang mau ikut bisa membayarnya dengan panci andalan mereka. Pokoknya semaunya," ujar Country General Rumah123 Ignatius Untung dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/2/2018).

Hingga kini ada 1.600 pendaftar dari berbagai kota di Indonesia. Nantinya, Rumah 123 akan melakukan proses penyaringan hingga mendapatkan 18 finalis yang berhak mengikuti kompetisi Rumah Sempit.

Finalis tersebut akan ditantang untuk berdiri di rumah sempit berukuran 2,5 m x 2,5 m selama lima hari empat malam. Selain itu, finalis akan diuji kemampuannya untuk melewati beberapa tantangan dalam proses eliminasi. (ega/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed